Pimpinan DPRD Kota Sungai Penuh Hadiri Penutupan Kenduri Swarnabhumi

Sungaipenuh – jurnalpolisi.id

Wakil Ketua Sementara DPRD Kota Sungai Penuh Hardizal, S.Sos.,MH menghadiri Penutupan Kenduri Swarnabhumi Kota Sungai Penuh, Acara ini semakin mengukuhkan posisinya sebagai bagian penting dalam upaya pemajuan kebudayaan dan pelestarian lingkungan, Senin (16/09/2024).

Acara diawali dengan makan bersama dijembatan kerinduan Kota Sungai Penuh dan disambung dengan Arak-arakan dari Jembatan Kerinduan menuju Pondok Tinggi dan ditutup dengan Penutupan Kenduri Swarnabhumi Kota Sungai Penuh di Pondok Tinggi.

Turut hadir Dirjen Kebudayaan dan Kemendikbud Ristek RI dalam hal ini di wakili oleh Kepala Balai Pelestarian Kebudayaan Wilayah V. Jambi Pamong Budaya Ahli Utama Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Bpk. Drs.Siswanto, MA., Forkopimda, Skpd, serta tamu lainnya.

Hardizal, S.Sos., M.H yang sering di sapa sehari hari dengan panggilan Ncu Am, dalam kesempatan ini mewakili Segenap Keluarga Besar DPRD Kota Sungai Penuh mengucapkan Selamat dan Sukses atas tergelarnya Kenduri Swarnabhumi di Kota Sungai Penuh.

“Kami berharap semoga melalui momen kegiatan ini kita bisa memperkokoh silaturahmi dan bersemangat lagi dalam upaya membangun Kota Sungai Penuh tercinta,” tegasnya.
(Budi/hms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *