Personil Polsek Rupat terus Gencarkan Cooling System Pilkada dengan Pemasangan Spanduk

Bengkalis, jurnalpolisi.id

Kepolisian Polsek Rupat melalui Bhabinkamtibmas dalam bebeberapa hari ini bersama stokholder tingkat desa dan kelurahan lakukan pemasangan Spanduk Pemilukada Damai tahun 2024.

Terlihat pada hari Kamis tanggal 27/09/2024 Bhabinkamtibmas Tanjung Kapal bersama Stokholder kelurahan Tanjung Kapal melakukan pemasangan Spanduk di lokasi strategis yang mudah dilihat oleh masyarakat tepatnya di simpang tiga Jl. Pelabuhan Tanjung Kapal Kec. Rupat Kab. Bengkalis.

Sama kita ketahui Pemilu kada serentak tahun 2024 yang mulai memasuki tahap kampanye sesuai lokasi dan tempat yang telah ditentukan oleh Panitia Pemilihan baik tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota.

Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan, S.E melalui Bripka Idris juga menyampaikan Pemasangan spanduk himbauan pemilu kada serentak tahun 2024 yang aman,damai dan kondusif sebagai salah satu bentuk Cooling system kepada masyarakat, untuk selalu menjaga kamtibmas di mana bertempat tinggal.ucapnya di sela-sela selesai pemasangan Spanduk di Wilayah binaan. Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *