Penyerahan 20 Pucuk Senjata Rakitan Dari Satgas Pamtas Yonkav 6/NK Kepada Kolakops Korem 161/Wira Sakti

Oebobo NTT, jurnalpolisi.id

Serahkan senjata rakitan hasil dari Komsos di daerah Perbatasan, Satgas Yonkav 6/Naga Karimata Serahkan 20 Pucuk Senjata Rakitan hasil kesuksesan pelaksanaan Komsos dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonkav 6/Naga Karimata kepada Kolakops Korem 161/Wira Sakti Desa Oebufu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Provinsi NTT. (16/9/2024)

Penyerahan 20 Pucuk senjata hasil dari Komsos Satgas Yonkav 6/Naga Karimata diserahkan oleh Pakum Satgas Yonkav 6/Naga Karimata, Letda Ckm M. Rizky Canka Lokananta kepada Batih Pamwil Sintelrem 161/Wira Sakti Serka Nelson R. Kanaf.

Pucuk senjata yang di dapatkan oleh Satgas Yonkav 6/Naga Karimata ini merupakan bukti dari Kesuksesan Satgas Yonkav 6/Naga Karimata dalam menjalankan tugasnya di daerah perbatasan. Dapat disebutkan, Senjata yang diserahkan adalah 2 Pucuk Senjata Rakitan Jenis Springfield, 17 Pucuk Senjata jenis Flintlock, dan 1 Pucuk Pistol Rakitan.

” Sebanyak 20 ( dua puluh ) pucuk Senjata rakitan yang diserahkan oleh Satgas Pamtas RI – RDTL sektor Barat kepada Kolakops Korem 161/Wira Sakti adalah hasil pendekatan dengan masyarakat perbatasan khususnya di sektor Barat.” Ungkap Dansatgas Yonkav 6/Naga Karimata Letkol Kav Ronald Tampubolon, S.H., M.Han.

(Sahril JPN/Yonkav 6/NK)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *