Penyebab Kronologi Terjadi Penusukan Oleh Pasangan Laki-laki dan Perempuan Dihotel Giri Indah Banyuwangi

Giri – Banyuwangi, jurnalpolisi.id
Aksi penusukan terjadi depan Hotel Giri Indah, Jalan Raden Wijaya, Kelurahan/Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Dalam peristiwa penusukan itu, diketahui dua korban terdiri dari pria dan wanita mengalami luka tusuk pada bagian pinggang.
Aksi brutal itu diketahui terjadi pada pukul 18:30 WIB, Kamis (19/9/2024). Sedangkan dua korban saat ini menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Yasmin Banyuwangi.

Kapolsek Giri Iptu Budi Mujiono mengatakan kronologi kejadian awalnya ada seorang orang laki-laki dan seorang perempuan masuk ke dalam Hotel Giri Indah.Mereka berdua bernama Sahwi (49) warga Kelurahan Karangrejo, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi dan Nurul Samsiyah (44) warga Kelurahan Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi.

“Mereka berdua mengendarai satu unit sepeda motor dan masuk ke dalam hotel,” katanya.Tak lama kemudian, muncul Iksan Santoso (48) warga Kelurahan Kepatihan, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi.

“Iksan Santoso diduga sudah membuntuti Sahwi dan Nurul Samsiyah hingga masuk ke area parkir hotel,” ungkapnya pada Jumat (20/9/2024).

Ketiga orang itu kemudian bertemu dan ribut di area parkir Hotel Giri Indah. Bahkan cekcok mulut antara tiga orang itu terdengar karyawan hotel.

“Saat karyawan hotel mendatangi ketiga orang itu, mereka langsung pergi keluar dari area hotel,” paparnya pada www.jurnalpolisi.id

Namun, saat keluar dari hotel karyawan Hotel Giri Indah mendengar teriakan minta tolong.Setelah dicek ternyata Sahwi dan Nurul Samsiyah sudah terkapar di tepi jalan dan mengalami luka tusuk pada bagian pinggang belakang sebelah kanan.

“Diduag kedua korban itu ditusuk oleh terduga pelaku Iksan Santoso,” ungkapnya.

Usai melakukan aksi penusukan, terduga pelaku pergi melarikan diri dan hingga saat ini masih belum diketahui keberadaannya.
“Masih kami lakukan penyelidikan terkait kasus penusukan ini,” ujarnya.

Iptu Budi mengatakan jika aksi penusukan itu diduga kuat lantaran motif asmara.

Diketahui jika Iksan Santoso dan Nurul Samsiyah masih dalam proses perceraian.
“Lantaran cemburu buta terhadap Nurul Samsiyah bersama Sahwi, pelaku ini tega melakukan aksi penusukan,” pungkasnya.(Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *