Penyambutan Atlit Riau PON XXl Aceh-Sumut 2024 Asal Desa Pangkalan Nyirih Kecamatan Rupat Kabupaten Bengkalis

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Senin.suasana haru terasa di desa pangkalan nyirih kecamatan Rupat kabupaten Bengkalis saat kepulangan atlet Riau PON XXl Aceh- Sumut dari desa pangkalan nyirih kecamatan Rupat tiba setelah usai bertanding di Riau PON XXl Aceh-Sumut, Sepak takraw putri sebanyak 6 orang.senin (23/9/2024) sekira pukul 9.30 WIB.

Puluhan anggota keluarga, kerabat dan pendukung setia telah berkumpul sejak pagi hari untuk menyambut para atlet yang memperjuangkan nama baik di ajang olahraga tahunan itu. Riau Pon XXl aceh Sumut

Begitu tiba, para atlet langsung disambut dengan prosesi pengalungan bunga dan medali yang dipimpin oleh pejabat dan perwakilan dari desa pangkalan nyirih kecamatan Rupat kabupaten Bengkalis.

Dilakukan pengalungan Bunga dan medali oleh camat Rupat Hariadi. S. Sos. M. S. I. Dan kapolsek Rupat IPTU Zulkarnain Chan. S. E. Juga kades desa pangkalan Nyirih Mursalim. S. Pd.I.Sekcam Rupat Utara Gauk Rijal. S. Pd.Sd Juga di lakukan Bhabinkamtibmas desa pangkalan Nyirih AIPTU Banbang Haryanto .Koramil 04/Rupat Lettu Inf Budiamsyah Saragih diwakili oleh Serda Polarianto Hutapea

Kata sambutan dari kepala desa pangkalan nyirih Mursalim. S. Pd. I menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua atlit sepak takraw putri junior pon Xxl Aceh Sumut Pesan” Kepada semua atlit supaya bisa mempertahankan apa yang telah di perolehkan selama di kegiatan pon XXL Aceh – Sumut.

Kata sambutan dari Camat Rupat Hariadi. S. Sos. M. Si
Berharap kepada semua Atlit Pon ke 21 Aceh Sumut bisa mempertahankan prestasi ” Para Atlit

Kata sambutan dari kapolsek Rupat IPTU Zulkarnain Chan. S. E. Meminta kepada pala atlit terus lah berlatih dan tingkat kan terus kemampuan dan pertahanan prestasi”

Di antara atlet yang disambut, beberapa merupakan peraih medali emas dan perunggu dari berbagai cabang olahraga.
Cabor Sepak Takraw desa Pkl Nyirih
ayu Syakira
Choirunnisa
Putri nasoha
novia Dwi Andini
Juara 3

Cabor Teqball
sumaya
juara 1 Mix Double
juara 2 Single

Cabor MMA
Nurul iswani (sri tanjung)
Cabor
Mixed Martial Arts
Gabungan Seni Pertarungan
olahraga Keras
juara 3
kelas kategori 52 Kg

Sorakan gembira dari pemerintah desa pangkalan Nyirih.keluarga dan Masyarakat terdengar di pintu kedatangan, mengiringi pelukan hangat yang diberikan kepada para atlet yang telah dinanti.

“Kami dari pemerintah desa pangkalan Nyirih
menyambut dengan penuh kebanggaan kedatangan para atlet Riau PON XXl Aceh-Sumut khususnya yang berasal dari desa pangkalan Nyirih Hari ini kami menjemput atlet dari cabang olahraga dan beberapa olahraga lainnya,” ujar kepala desa pangkalan nyirih Mursalim.S.Pd.i saat ditemui di lokasi

Di antara atlet yang disambut, beberapa merupakan peraih medali emas dan perunggu dari berbagai cabang olahraga.pon Xxl Aceh Sumut.

Sorakan gembira dari pemdes pangkalan nyirih juga keluarga beserta masyarakat terdengar sambutan mengiringi pelukan hangat yang diberikan kepada para atlet yang telah dinanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *