Penemuan Mayat Laki-Laki di Cibinong Bogor Diduga Bunuh Diri

Bogor, jurnalpolisi.id

Telah ditemukan seorang laki-laki meninggal dunia diduga gantung diri dengan menggunakan tali tambang berwarna hijau, Kamis (5/9/2024). Tempat kejadian perkara TKP di belakang rumah yang beralamat Gang senggol lingkungan kayu manis, Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Adapun identitas korban yaitu bernama Sdr. Paidi yang merupakan seorang karyawan swasta yang beralamat Gang senggol, Kelurahan Cirimekar, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Cibinong Kompol Waluyo, SH., MH, menjelaskan kronologis kejadian pada hari Kamis (5/9/2024) sekitar jam 23.30 WIB, korban masih berkomunikasi dengan anaknya (R) dan menanyakan terkait biaya sekolah anaknya tersebut.

Dan biasanya almarhum sekitar jam 02.00 WIB pergi ke pasar Tohaga Cibinong untuk berjualan ayam potong dan berpamitan kepada istrinya, akan tetapi saat itu korban diketahui tidak berpamitan, dan ketika saksi (S) isteri korban akan buang air ke toilet, saksi mendapati pintu dapur sudah dalam keadaan terbuka.

Selanjutnya saksi mencari suaminya sambil memanggil “Mas… Mas… Mas…” Namun tidak mendapat respon dan seketika saksi langsung keluar dapur mendapati korban sudah dalam kondisi menggantung di pojok rumah bagian belakang.

Kemudian saksi terkaget dan berteriak mengundang suara para kerabat berdatangan dan akhirnya dibantu kerabat untuk menghubungi piket Reskrim Polsek Cibinong, selanjutnya piket Reskrim beserta piket fungsi dipimpin Pawas mendatangi TKP melakukan evakuasi terhadap jenazah korban.

Setelah dilakukan pengecekan terhadap jenazah korban, diketahui jika korban mengeluarkan cairan warna bening dari mulut, dan cairan dari kemaluan namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Dugaan sementara motif korban melakukan gantung diri karena adanya permasalahan hutang dan faktor ekonomi.Para saksi yang sudah di mintai keterangan pihak Kepolisian diantaranya S (isteri korban) dan R (anak korban).

Di mana pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi jenazah dan menerima ini sebagai musibah takdir dan rencana akan langsung di makamkan secara layak hari ini juga.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *