Pendukung Irsan-Ali Muda Memenuhi Halaman Gedung Nasional dalam Pengundian Nomor Urut Paslon Pilkada Padangsidimpuan

Padangsidimpuan, jurnalpolisi.id

Rapat Pleno pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Pilkada Padangsidimpuan berlangsung meriah dengan dipenuhi oleh massa pendukung pasangan Irsan Efendi Nasution – Ali Muda Siregar. Massa pendukung paslon yang diusung Partai Golkar tersebut tampak memadati halaman Gedung Nasional Padangsidimpuan, Senin (23/9/2024).

Ratusan pendukung Irsan-Ali Muda mengiringi paslon mereka dari titik awal menuju Gedung Nasional, dengan penuh semangat diiringi yel-yel kemenangan. Selain itu, keberangkatan paslon ini juga dikawal oleh pimpinan cabang Partai Golkar serta sejumlah sayap organisasi pendukung, seperti SOKSI, Kosgoro, MKGR, AMPI, AMPG, dan berbagai elemen pendukung lainnya.

Antusiasme dan semangat massa pendukung semakin terasa ketika pasangan Irsan Efendi Nasution – Ali Muda Siregar diumumkan mendapatkan nomor urut 1.

Bagi Irsan, nomor urut 1 adalah simbol kemenangan yang diyakininya akan membawa mereka menuju kursi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Padangsidimpuan. “Nomor satu ini adalah simbol juara, tidak hanya dalam politik tetapi juga dalam berbagai pertandingan lainnya. Kami yakin dengan nomor ini, dan Insya Allah, akan menjadi pemenang pada Pilkada 27 November nanti,” ujar Irsan penuh keyakinan kepada Awak media.

Kepercayaan diri Irsan dalam menghadapi Pilkada semakin kokoh, apalagi dengan dukungan kuat dari Partai Golkar dan simpatisannya. Irsan juga mengajak seluruh masyarakat Padangsidimpuan untuk datang ke tempat pemungutan suara dan memilih nomor urut 1, yang menurutnya akan membawa perubahan dan keberlanjutan pembangunan di kota ini.

Saat di temui Awak Media,Bung Ady Lubis, Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), turut memberikan komentar terkait hasil pengundian nomor urut tersebut. “Kami di AMPG sebagai garda terdepan akan terus mengawal perjuangan Irsan-Ali Muda hingga kemenangan. Ini bukan sekadar angka, tetapi nomor satu melambangkan harapan dan semangat untuk kemajuan Padangsidimpuan yang lebih baik,” tegasnya.

Ady menambahkan saat bahwa AMPG dan seluruh sayap organisasi partai akan bekerja keras di lapangan untuk memastikan kemenangan pasangan calon ini. “Kami optimis, masyarakat akan melihat rekam jejak dan program-program nyata yang ditawarkan oleh Irsan-Ali Muda. Harapan kami, Pilkada kali ini membawa kemenangan yang signifikan untuk kemajuan kota Padangsidimpuan.”

Dengan dukungan yang solid dari Partai Golkar dan berbagai organisasi sayapnya, harapan besar kini disematkan pada pasangan calon Irsan Efendi Nasution – Ali Muda Siregar untuk membawa perubahan yang positif bagi masyarakat Padangsidimpuan. (P.Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *