Pemkab Pesisir Barat Gelar Upacara Paripurna Bulanan di Bulan September 2024

Pesisir Barat, Lampung – jurnalpolisi.id
Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Suryadi, S.IP., M.M., menginformasikan bahwa, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat (Pesibar) menggelar upacara paripurna bulanan di Halaman Komplek Perkantoran Pemkab Pesibar, Selasa(17/9/2024).

Bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara, Pj. Sekda, Drs. Jon Edwar, M.Pd., dan bertindak selaku Komandan Upacara, M. Abridho Pratama, S.STP dari Satpol PP dan Damkar, dengan dihadiri, Asisten I Bidang Kesra Pemkab Pesibar, Audi Marpi, S.Pd., M.M., Kabag SDM Polres Pesibar, AKP Santoso, S.Pd., Kasdim 0422 Lambar Kap. Inf. Suroto, Kapolsek Pesisir Tengah, AKP. Mahdum Yazin, S.H., M.H., dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), diikuti oleh peserta upacara dari masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pelajar SD dan SMP se-Kecamatan Pesisir Tengah.

Dalam amanat Bupati, Dr. Drs. Agus Istiqlal, S.H., M.H., yang disampaikan Pj. Sekda, Jon Edwar mengajak semua pihak mulai dari yang bertugas pada instansi vertikal, TNI-Polri, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), maupun Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pesibar untuk terus berbenah diri terutama dalam hal meningkatkan akuntabilitas kinerja dan pelayanan publik. “Hal itu bermaksud agar semakin baik, semakin responsif dan memuaskan,” kata Pj. Sekda, Jon Edwar.

Pj. Sekda, Jon Edwar berharap Pesibar dapat terus maju dan berkembang lebih baik lagi. Pasalnya Pemkab Pesibar telah dan terus berupaya secara maksimal dalam rangka melaksanakan percepatan pembangunan dengan mengedepankan kepentingan masyarakat tanpa melupakan nilai- nilai dan peristiwa bersejarah di masa lalu.

“Saya juga mengajak kepada semua pihak untuk dapat bekerja lebih optimal dan profesional untuk pencapaian tujuan utama pembangunan daerah yaitu peningkatan kesejahteraan masyarakat,” pungkas Pj. Sekda, Jon Edwar.
(Zulfikar)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *