Pelantikan Sekaligus Pengukuhan Tim Calon Gubernur Dan Wakil Gubernur Provinsi Jambi Periode 2024-2029

Batanghari – jurnalpolisi.id

Puluhan ribu masa simpatisan nomor urut 1 Romi Hariyanto – Sudirman calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Jambi membanjiri Kota Muarabulian Batanghari Jambi. Hendak Menghadiri pelantikan sekaligus pengukuha Beberapa tim pemenangan Romi Hariyanto _ Sudirman Calon gubernur dan wakil, khusus timkabupaten Batanghari Kamis 26_Sep_2024

Kegiatan Pelantikan Bertempat di Gedung Pemuda Jalan Pramuka Muara Bulian

Kehadiran Romi Sudirman Disambut meriah Oleh masyarakat Batanghari dan di lampiaskan dengan tarian Melayu daerah Jambi.

Hadir dalam acara pelantikan cagub Jambi dan wakil Romi Hariyanto _ Sudirman, Ketua Tim Kowalisi provinsi jambi Hasbi Ansori, Ketua Partai Nasdem Batanghari H.Bakhtiar, Ketua Tim Pemenangan Batanghari H. Farizal, Ketua panita Penyelenggara Kegiatan pelantikan Tim Fadlan, seluruh ketua lintas partai koalisi, seluruh Tokoh Masyarakat Batanghari, seluruh Organisasi, seluruh Tim pemenangan beserta seluruh masyarakat lainnya.

Rangkaian kegiatan dibuka dengan pembacaan Do’a, pembacaan ayat suci Al-Quran dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.
Usai menyanyikan lagu kebangsaan acara dilanjutkan dengan penyerahan Duayunit Mobil beserta kunci Untuk Alat Operasional Tim Dalam bekerja, Oleh calon Gubernur dan wakil kepada ketua tim pemenangan Romi_Sudiman Kabupaten Batanghari. H.Farizal.

Romi Calon gubernur Jambi mengatakan ” Kita semua masyarakat provinsi Jambi harus Bangga terhadap pak.Sudirman yang Berbintang Tiga mencalonkan diri untuk menjadi wakil gubernur Jambi, itu semua Berkat Do’ semua Keluarga Besar sanak famili kita se-provinsi Jambi dan juga Berkat izin tuhan yang maha kuasa. Sehingga Jendral berbintang tiga kembali untuk Bagian dari kitasemua memimpin Negeri Jambi yang kita cintai.

Terkait masalah Batubara,sudah capek dan kasian kita mendengar keluhan Masyarakat ada terbagi dua Pro dan kontra yang berkepengan sangat mendukung demi mencari Nafkah rumah tangga sementara yang tidak ada kepentingan pasti tidak setuju jika Armada Batubara melintas satu jalur. Inilah yg jadi persoalan seorang pemimpin Harus bisa mencari solusi agar dua persepsi yang berbeda bisa saling tidak dirugikan Dan juga setiap investasi yang masuk Masyarakat wajib untuk menikmatinya.

Danjuga sering kita dengar soal Sumur itu nantinya insyaallah jika Kita di izinkan Masyarakat untuk mimpin provinsi Jambi, Kita pastikan semua Sumurtua akan kita legalkan demi untuk kesehatan dan kemakmuran masyarakat. Provinsi Jambi

Lanjut Romi,” Seharusnya pemegang kebijakan tidak boleh ikut dalam Bisnis Batubara Agar Solusi Bisa tercapai untuk masyarakat. Ayo Gandekan tangan satukan Barisan Ayo sama sama kt berdoa kompak agar kami Bagian Dari pejuang Rakyat Bisa menjadi Gubernur dan wakil gubernur untuk menuntaskan persoalan yang ada di provinsi Jambi.
Tanfa perjuangan dan doa, kami tidakla berarti apa apa. Kata Romi

(JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *