Pelaksanaan Cooling System Polres Bengkalis Mewujudkan Pilkada yang Aman dan Damai Serta Kondusif

Bengkalis — jurnalpolisi.id

Mengawali kegiatan di kecamatan Rupat utara, dalam sambutan Kapolsek Rupat utara AKP Cecep Sujapar. S. H. M. H
Mengucapkan terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolres Bengkalis dan semua Tamu Undangan dari kecamatan Rupat Utara dan kecamatan Rupat .

Kata sambutan dari Camat Rupat Utara Aulia Fikri. S. Sos. M. Si Mengucapkan terimakasih atas Kehadiran Bapak Kapolres Bengkalis .

Kata sambutan dari Wakil Bupati Bagus Santoso mengatakan Polres Bengkalis AkBP SETYO BIMO ANGGORO.Adalah salah kapolres Masyarakat kabupaten Bengkalis. Dan Wakil Bupati mengatakan pemilihan Gubernur dan Wakil gubernur. Bupati dan Wakil Bupati. Dilakukan pemilihan serentak seluruh Indonesia. Terutama di Provinsi Riau

Polres Bengkalis Pimpin Langsung Cooling System Pemilu Damai yang di adakan di desa Tanjung Punak kecamatan Rupat Utara

hadir pula tokoh masyarakat dan pemuda di Kecamatan Rupat Utara, dan Kecamatan Rupat untuk perwakilan desa desa Kegiatan ini menjadi momen penting bagi masyarakat untuk berinteraksi langsung dengan aparat kepolisian, menyampaikan aspirasi, serta memperkuat kerja sama dalam menjaga perdamaian dan keamanan wilayah.

Kapolres Bengkalis AKBP SETYO BIMO ANGGORO.S.H.SIK.MH menyampaikan bertugas Di polres Bengkalis Ada tiga hal yang berbeda Dikarenakan kabupaten Bengkalis Terdiri dari tiga Pulau.salah satu nya Pulau Bengkalis dan yang kedua di pulau Sumatera dan yang ke tiga nya iyalah Pulau Rupat.”Dan Cooling system Pertama kali kita lakukan Di pulau Rupat dan Rupat Utara. Rayon Kedua Adalah Mandau dan pinggir.. Lanjut Rayon ketiga Adalah di Bukit Batu dan Siak Kecil. Dan Rayon Ke Empat Bengkalis dan bantan. cooling system Dalam Arti kata Pendinginan Masyarakat dan kontestan dan perangkat desa

Menurut Kapolres Bengkalis AKBP SETYO BIMO ANGGORO S.H.SIK.MH Untuk Cooling system Empat Rayon ini akan saya pimpin Langsung. Polres Bengkalis Mempunyai 8 polsek maka untuk cooling system selanjutnya Akan di lakukan polsek sesuai wilayah Kerja nya masing-masing

Polres Bengkalis Nyampai kan Sejumlah pesan penting terkait keamanan dan pengungkapan masyarakat (Kamtibmas), khususnya menjelang Pilkada 2024. Polri berkomitmen untuk terus berinteraksi dengan masyarakat guna mendengarkan saran, kritik, serta aduan yang dapat membantu meningkatkan pelayanan kepolisian di wilayah hukum Polres Bengkalis ” ujar Kapolres.

Kapolres mengajak seluruh tokoh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas menjelang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, Tahun 2024, khususnya di Kabupaten Bengkalis. Polres Bengkalis bersama seluruh jajaran Polsek siap mengamankan setiap tahapan Pemilu 2024, memastikan pelaksanaan pemilu berjalan dengan aman dan tertib.

Kapolres juga mengimbau agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh kebencian, berita hoaks, dan isu-isu negatif yang berpotensi memicu konflik, terutama yang berkaitan dengan SARA dan politik uang. Masyarakat diharapkan dapat menyampaikan keluhan terkait situasi Kamtibmas langsung kepada pihak kepolisian, agar permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat, serta meningkatkan kedekatan antara kepolisian dan masyarakat.

Kapolres menekankan pentingnya ketahanan masyarakat terhadap berita hoaks dan isu provokatif, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam mencegah penyebaran informasi yang dapat merusak keharmonisan.

Dalam sesi dialog, perwakilan tokoh masyarakat juga menyampaikan beberapa aspirasi kepada pihak kepolisian. Mereka berharap Polres Bengkalis terus menjaga dan meningkatkan harkamtibmas di wilayah polres Bengkalis, serta menekankan pentingnya penegakan hukum yang adil dan tidak pilih kasih.

Cooling System Polres Bengkalis Di Rupat Utara Juga Di hadiri
Kapolsek Rupat IPTU Zulkarnain Chan. S. E Beserta jajalan

Kodim 0303 Bengkalis Di Wakili Koramil 04/Rupat Lettu Inf Budiamsyah Saragih Beserta Jajarannya

Juga turut hadir Dan posal tanjung Medang Serma Budianto

Juga Turut Hadir Camat Rupat Hariadi. S. Sos. M.

masyarakat memberikan apresiasi terhadap anggota kepolisian yang , yang dinilai selalu hadir di tengah masyarakat dan memberikan rasa aman. Masyarakat juga berharap agar pelaksanaan Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan lancar dan aman, tanpa adanya gangguan yang dapat menghambat proses demokrasi di Kabupaten Bengkalis

“Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar. Masyarakat yang hadir merasa puas dapat berdialog langsung dengan aparat kepolisian, dan kegiatan ini diharapkan dapat terus dilaksanakan secara rutin untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bengkalis. Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *