Pelajar Meninggal Dunia Diduga Akibat Saat Melakukan Aksi Tawuran

Bogor, jurnalpolisi.id

Seorang pelajar SMK Bina Teknologi, yang bernama Ahmad Rafy Al Hakim (17 tahun), meninggal dunia diduga akibat melakukan aksi tawuran antar pelajar yang terjadi di Jl. SKB Kandang Roda, Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (9/9/2024) sekitar pukul 18.00 WIB.

Menurut laporan Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, menyampaikan korban ditemukan oleh petugas keamanan Kemensos STIS, bernama Syamsudin, yang sedang melakukan patroli di lokasi kejadian.

Berawal Syamsudin mendengar keributan di luar pagar sekitar pukul 17.00 WIB, dan saat menghampiri lokasi, ia melihat sekelompok pelajar yang diduga baru saja terlibat tawuran. Korban, Ahmad Rafy, ditemukan tergeletak di selokan dengan luka tusuk di bagian perut, korban sempat dilarikan ke RS Aysha, namun dinyatakan meninggal dunia, “ucap Kompol Waluyo, Selasa (10/9/2024).

Polisi segera melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian dan mengecek kondisi korban di RS Aysha. Sejumlah saksi, termasuk Syamsudin dan Abdul Hadi, teman korban, telah dimintai keterangan.

Saat ini, jenazah korban telah dibawa ke rumah duka di Perumahan BKP 3, Kelurahan Karadenan, dengan rencana pemakaman di TPU Pondok Rajeg, Cibinong.

Kapolsek Cibinong juga menegaskan pihak Kepolisian akan menindak tegas pelaku tawuran yang menyebabkan hilangnya nyawa korban, dan menghimbau kepada pihak sekolah serta orang tua untuk meningkatkan pengawasan terhadap para pelajar.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *