Paguyuban Sopir Angkot Purbalingga Nyatakan Dukungan Fahmi Dimas Di Pilkada 2024.

Purbalingga, jurnalpolisi.id

Ratusan sopir angkutan kota ( angkot ) Purbalingga, resmi deklarasikan dukungan mereka untuk Fahmi Dimas sebagai Bupati dan wakil Bupati Purbalingga periode 2024 – 2029. Selasa ( 17/09/2024 ).

Pada Selasa malam Rabu, bertempat di Joglo Semar depan kediaman H. Rofik harnanto anggota DPR RI dari fraksi partai keadilan sejahtera ( PKS ), Dua ratus orang lebih yang berprofesi sebagai sopir angkutan kota ( angkot ) Purbalingga menyatakan sikap mendukung dan siap mensukseskan Fahmi Dimas di pilkada 2024.

Deklarasi kemenangan Fahmi – Dimas paguyuban Sopir angkot Purbalingga di hadiri oleh bakal calon wakil Bupati Dimas Prasetyahani ( Dimas ), dalam sambutannya Dimas berterimakasih atas dukungan yang di berikan oleh para sopir yang tergabung dalam paguyuban Sopir angkot Purbalingga, dalam kesempatan yang sama di hadapan para sopir angkot Dimas juga menyampaikan beberapa program untuk Purbalingga lima tahun kedepan dan dirinya sangat yakin dan mampu merealisasikan serta mengimplementasi program yang sudah di canangkan.

Bermodal koneksi ke pusat karena dirinya di usung oleh partai Gerindra yg ketua umumnya adalah calon Presiden Rebupblik Indonesia terlantik Prabowo Subianto serta dukungan partai besar lainnya, tentunya akan sangat mudah untuk Fahmi Dimas mengakses Dana Alokasi Khusus ( DAK ) dan Dana Alokasi Umum ( DAU ) dari pusat untuk Purbalingga, sehingga bisa memacu pembangunan infrastruktur di Kabupaten Purbalingga. Untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) dengan berbekal pengalaman dirinya sebagai pengusaha muda, tentunya punya kiat khusus untuk bagaimana meningkatkan pendapatan asli daerah ( PAD ) Kabupaten Purbalingga.

” Literasi calon presiden terlantik Prabowo Subianto ada di kami, literasi orang – orang nomor satu di negri ini juga ada Fahmi – Dimas melalui beberapa partai koalisi yang nantinya akan mempermudah akses ke pusat untuk memajukan kabupaten Purbalingga”. Ungkapnya, Selasa ( 17/09 ).

Pernyataan sikap ratusan sopir angkot untuk dukungan ke Fahmi Dimas di komando oleh Sarmin selaku ketua paguyuban Sopir angkot Purbalingga.
Dirinya mengutarakan di depan beberapa awak media, bahwa dukungan para sopir ke Paslon fanmi – Dimas tidak serta Merta namun berdasarkan semangat perubahan dan berdasarkan hasil dari apa yang di lihat dan di dengar oleh para sopir yang setiap harinya berinteraksi dengan ratusan penumpang yang umumnya mereka lebih memilih Paslon Fahmi – Dimas.

” Kami dari 217 sopir angkot yang tergabung dalam beberapa paguyuban menyatakan dukungannya ke pasangan Fahmi – Dimas berdasarkan survai di masyarakat yang sangat antusias untuk memilih calon bupati dan calon wakil bupati Fahmi – Dimas di pilkada 2024 ” tuturnya.

Sarmin selaku ketua paguyuban angkot Purbalingga menambahkan, jumlah rute angkutan kota ada 13 ( tiga belas ) rute dan semua berjalan dengan tertib, harapannya bersama Bupati Purbalingga yang baru nanti, bisa membawa regulasi baru untuk bisa mensejahterakan para sopir angkot dan dirinya prihatin dengan keberadaan angkot di Purbalingga yang semakin terpojok yakni tidak ada perhatian khusus dari pemkab untuk kesejahteraan para sopir angkot di Pungkasnya”

Pewarta : Ansor ( JPN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *