Monadi-Murison: Selamat Atas Penunjukan dr. Surmila Sebagai Pimpinan DRPD Kerinci Oleh DPP Nasdem

Kerinci – jurnalpolisi.id

Calon Bupati Kerinci, Monadi, bersama dengan calon wakil bupati Murison, mengucapkan selamat kepada dr. Surmila yang baru saja ditunjuk sebagai Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci dari Partai Nasdem dan Maskur sebagai ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Kerinci periode 2024 – 2029.

Monadi menilai penunjukan dr. Surmila sebagai langkah yang tepat dan positif untuk meningkatkan sinergi antara legislatif dan eksekutif dalam pembangunan daerah. “Selamat kepada dr. Surmila. Kami percaya, kepemimpinannya akan membawa perubahan yang signifikan bagi masyarakat Kerinci,” ujar Monadi.

Murison menambahkan, dengan pengalaman dan dedikasinya, dr. Surmila diharapkan dapat memperjuangkan aspirasi rakyat dan mendorong program-program yang bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Kerinci.

Monadi dan Murison berkomitmen untuk bekerja sama dengan seluruh elemen pemerintah dan masyarakat demi mencapai tujuan pembangunan yang lebih baik. Mereka berharap, dengan adanya kepemimpinan yang kuat di DPRD, Kerinci dapat lebih cepat meraih kemajuan dan kesejahteraan.

Untuk diketahui Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem telah menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepada calon anggota legislatif terpilih yang akan menjabat sebagai wakil pimpinan DPRD di berbagai kabupaten/kota se-Provinsi Jambi.

Penyerahan ini dilangsungkan di kantor DPP Nasdem Jakarta, dipimpin langsung oleh Ketua DPW Nasdem Jambi, Sy Fasha, yang juga merupakan anggota DPR RI terpilih dari Dapil Jambi.

Untuk Kabupaten Kerinci DPW menyerahkan rekomendasi kepada dr Surmila Apri Yulisa sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kerinci dan Maskur sebagai ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Kabupaten Kerinci periode 2024 – 2029.

dr Surmila Apri Yulisa dikonfirmasi membenarkan dirinya telah menerima rekomendasi dari DPP Nasdem untuk menjabat Wakil Pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci. Ia mengatakan rekomendasi ini diserahkan Selasa siang (17/09/2024) bertempat kantor DPP di Jakarta yang diserahkan oleh Ketua DPW Nasdem Jambi Syarif Fasha bersama pengurus DPD Nasdem Kabupaten Kerinci.

“Alhamdulillah saya diberi kepercayaan sebagai wakil pimpinan DPRD Kerinci, semoga bisa memberikan warna baru di DPRD Kerinci sebagai penyalur aspirasi masyarakat,” katanya.

Ditanya langkah yang akan dilakukan setelah ditunjuk sebagai wakil pimpinan DPRD Kerinci, Surmila mengatakan dirinya akan fokus pada tupoksi sebagai DPRD, yang paling utama menyerap aspirasi masyarakat.

“Saya berharap dengan adanya sejarah baru keterwakilan wanita sebagai pimpinan DPRD Kabupaten Kerinci dapat membangkitkan semangat para wanita untuk ikut berpartisipasi 5 tahun yang akan datang di ajang pemilihan legislatif,” jelasnya.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada DPD, DPW dan DPP yang telah memberikan kepercayaan ini kepada saya,” pungkasnya.
(Mul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *