Mobil Mazda Mengalami Kecelakaan Tunggal Terjadi di Desa Pasirgaok Bogor

Bogor, jurnalpolisi.id

Sebuah mobil bermerk Mazda dengan nomor polisi F-1439-LT yang dikendarai oleh Diki, bersama dua temannya, mengalami insiden kecelakaan tunggal, Sabtu dini hari (28/9/2024) sekitar pukul 02.00 WIB, di Desa Pasirgaok, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, Jabar.

Menurut keterangan pihak Kepolisian, kecelakaan terjadi ketika ban sebelah kiri mobil keluar jalur jalan raya. Dan ketika pemilik mobil Diki, berusaha menderek kendaraannya menggunakan truk derek. Namun, upaya tersebut justru menyebabkan mobil terguling ke bawah.

Beruntung, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa maupun luka-luka yang dilaporkan. Pihak Kepolisian dari Polsek Rancabungur segera mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan pengecekan dan memastikan situasi tetap kondusif.

Kapolsek Rancabungur, Ipda Azis Hidayat, S.Sos, mengonfirmasi bahwa situasi di lokasi kejadian aman dan terkendali. “Tidak ada korban dalam insiden ini. Kami sudah melakukan pengecekan dan memastikan kondisi tetap aman,” ujar Kapolsek.

Pihak Kepolisian mengimbau kepada para pengendara untuk lebih berhati-hati di jalan raya, terutama di malam hari, guna menghindari kecelakaan serupa.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *