Melalui Silaturahmi Kamtibmas Polsek Sei Mandau Ciptakan Situasi yang Aman dan Kondusif Selama Pilkada 2024

SIAK – jurnalpolisi.id

Polsek sei mandau Polres Siak melakukan kegiatan cooling system di Kantor panwascam kecamatan sei mandau, Minggu (8/9/2024).

Kegiatan silaturahmi kamtibmas ini dilakukan untuk menciptakan pilkada tahun 2024 yang aman sejuk dan damai tanpa adanya konflik.

“Selain silatirahmi untuk memperkuat sinergitas kami datang juga untuk menghimbau pelaksanaan tahapan Pilkada 2024 ini berjalan lancar dan aman,” kata Kapolsek sei mandau Ipda Andi Azhari, SH

Turut hadir dalam kegiatan Ps.Kasium Aipda Khairudin, Babinkamtibmas Kampung Olak Aipda Romi chandra, Babinkamtibmas Kampung Lubuk Umbut Bripka Riki dan ketua panwascam kcamatan sei mandau beserta staf.

“Kami menghimbau kepada ketua panwascam dan jajaran agar tetap menjaga netralitas, sesuai arahan pimpinan kami akan meningkatkat intensitas komunikasi dengan pihak terkait dalam mendukung terciptanya Pilkada aman,tertib dan lancar” Imbuh Kapolsek

Ipda Andi juga menyampaikan selain kegiatan silaturahmi kamtibmas ini jajaran nya juga telah melaksanakan beberapa giat dalam rangka cooling system ini.

“Kita sudah melaksanakan smabang tokoh, himbauan ke kelompok kelompok masayarakat, dalam waktu dekat kita juga akan melaksanakan FGD dengan pemerintah kecamatan”, tutup Ipda Andi ( Ina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *