Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Warga Saat Memancing di Kali Ciapus Bogor

Bogor, jurnalpolisi.id

Telah ditemukan seorang mayat berjenis kelamin peremuan Mrs. X, diperkirakan umur sekitar 50 tahun. Mayat tersebut ditemukan TKP di Kampung Batu Karut RT 02/09 Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor, Senin (2/9/2024) sekitar jam 20.00 WIB.

Kapolsek Tamansari Iptu Jajang menjelaskan bahwa mayat tersebut saat ditemukan tidak memiliki identitas yang lengkap. Saksi yang sudah dimintai keterangan adalah Adih (64 tahun) seorang pedagang, alamat Kampung Batu Karut RT 02/09 Desa Pasir Eurih, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor.

Awal kronologis penemuan mayat tersebut, ditemukan di pinggir aliran sungai pada saat Sdr. Adih (saksi) sedang mancing dikali Ciapus melihat ada sesosok mayat peremuan.

Selanjutnya saksi melaporkan atas kejadian penemuan mayat tersebut kapada anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Ramdani Rushan dan Babinsa Serda Gatot. Kemudian atas penemuan mayat tersebut anggota piket mendatangi TKP.

Hasil olah TKP pihak Kepolisian saat ditemukan korban sudah meninggal dunia, tidak ditemukan indentitas korban, dan korban tidak memakai baju hanya memakai celana dalam warna merah.

Barang bukti di TKP pada mayat tersebut memakai celana dalam warna merah. Sampai berita ini diturunkan saat ini mayat berada di RSUD Leuwiliang.

Disampaikan kepada seluruh warga masyarakat apabila telah kehilangan anggota keluarganya agar segera melaporkan ke pihak Kepolisian setempat atau bisa langsung datang ke Polsek Tamansari dan RSUD Leuwiliang.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *