Masyarakat Alue Bu Tunong Siap Menang Kan Haji’ Sulaiman Dan Abdul Hamid

Aceh Timur – jurnalpolisi.id

Tgk .Radak Saat Memberikan Peryataan Sikap Bersama Tokoh Masyarakat Dan Masyarakat Khususnya Alue Bu Tunong Siap Memenang Kan Pasangan Calon Bupati Dan wakil Bupati Aceh Timur Periode 2025-2030 Kata Tengku Radak Di hadapan Masyarakat Khususnya Alue Bu Tunong,26 September 2024.

mengungkapkan pandangannya mengenai Haji Sulaiman Dan Abdul Hamid, Calon Bupati Aceh Timur dengan No urut 1, yang menurutnya merupakan sosok visioner, dermawan, dan sholeh. Hal ini disampaikan dalam sebuah wawancara terkait pencalonan Haji Sulaiman dan Abdul Hamid dan Beliau Siap Memenang Kan Pasangan Calon Bupati Aceh Timur dan berkeja dengan Semaksimal mungkin, Pungkas Tgk.Radak.

“Pasangan Haji Sulaiman dan Abdul Hamid adalah sosok yang sholeh, visioner, dan dermawan. Pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Aceh Timur Ini adalah yang taat Beribadah dengan rekam jejak yang luar biasa,” ungkap Tgk Radak Menurutnya, sifat visioner Haji’ Sulaiman Dan Abdul Hamid terlihat dari berbagai ide dan gagasan besar yang peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat Aceh Timur setempat,” tambahnya.

Lebih lanjut, juga menyoroti sifat dermawan Ke dua Calon ini Haji Sulaiman dan Abdul Hamid yang dikenal luas oleh masyarakat. “Beliau bukan sosok yang pelit. Kepedulian sosialnya nyata dan diakui oleh banyak orang,” ujarnya.

Selain itu, Tgk Radak, turut mengapresiasi pidato Pasangan Calon Bupati Aceh Timur ini Haji Sulaiman dan Abdul Hamid Visi dan Misi Nya yang menekankan pemerataan pembangunan infrastruktur, terutama berjanji untuk membuka lapangan kerja dengan mengaktifkan Balai Pengajian Rutin setiap hari nya Dan Membuat Program Balai Latihan Kerja di berbagai wilayah, Aceh Timur.

Tgk ,Radak optimistis bahwa pasangan Haji’ Sulaiman Dan Abdul Hamid (SAH) memiliki peluang besar untuk memenangkan kontestasi Pilkada 2024. “Sentimen positif masyarakat terhadap mereka sangat kuat. Rakyat menunggu kepemimpinan yang adil dan merata, bukan hanya sebatas Perkataan aja’ ” tutupnya.

Dengan segala visi dan komitmen yang diusung, pasangan Haji’ Sulaiman Dan Abdul Hamid, diharapkan dapat membawa perubahan yang signifikan bagi Masyarakat Khususnya Aceh Timur,

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *