Mantap, Di Usia Muda Tampan AFTAHURRIZA Dilantik Sebagai Anggota DPRK Aceh Timur Untuk 5 Tahun kedepan

Aceh Timur 02 September 2024 – jurnalpolisi.id
Di usia yang Masih Muda Dan Tampan AFTAHURRIZA telah resmi dilantik sebagai Anggota DPRK Aceh Timur masa jabatan 2024 hingga 2029 mendatang. Tidak hanya itu, Pria Muda ini yang sudah bisa meraih kesuksesan menjadi Anggota DPRK pertama di Gedung Dewan terhormat tersebut lima tahun kedepan.

Sehabis dilantik dan diambil sumpahnya Kepada Wartawan, Senin (02/09/2024) Tampan mengatakan, saat ini , memang tidak begitu muda namun jika disandingkan dengan Anggota DPRK lainya dirinya bisa dibilang Masih muda dan ada juga rekan nya yang masih muda dari dirinya ikut juga dilantik sebagai Anggota DPRK setempat.

” Bagi saya pribadi umur masih dibilang enggak tua dan juga enggak terlalu muda, karena masih ada rekan-rekan Sama Dengan saya dilantik ada juga Lebih muda dari saya mungkin ya, namun apapun itu yang terpenting dalam menjalankan amanah dari Rakyat harus kami emban bersama semoga kepercayaan Masyarakat akan kita lakukan sesuai kemampuan kita nantinya di Dewan,” Tuturnya.

Saat ini Tampan AFTAHURRIZA saat ikut Kontestan dalam Pemilihan Legislatif 2024 melalui Partai Golkar dirinya bertarung di Dapil Aceh Timur , tersebut mampu meraih Suara diatas seribuan Suara.

Ini membuat Tampan sedikit semangat untuk berbuat yang sebelumnya memang belum pernah terjun ke dunia Politik, namun berlahan – lahan mampu mendulang Suara dan mampu meraih kesuksesan sebagai anggota Dewan Aceh Timur Dapil Pemilihan 1 Aceh Timur.

Tampan mengaku diusianya yang terbilang tidak Muda dan tidak juga tua, bahkan dirinya ingin melakukan yang terbaik untuk Masyarakat, mungkin menurutnya Masyarakat ingin anak muda bisa sepemikiran untuk berbuat seperti Inovasi dan Misi baru untuk Dapil 1 tempat dirinya bertarung memperebutkan Kursi DPRK untuk lima tahun kedepan.

Awal mula maju menjadi Calon Legislatif, karena memang dirinya adalah yang Sangat Layak Dan Didukung oleh Masyarakat Khususnya Aceh Timur menjadi Anggota DPRK serta juga Santun dan Ramah Tamah Terhadap Sesama Masyarakat Aceh Timur dan Rekan rekan lain nya.

Bagi Tampan saat ini jika melihat Demokrasi baik di Kabupaten, Provinsi dan Nasional, sedang naik daun, kenapa tidak katanya lagi, saat ini anak muda banyak yang dilirik oleh Partai Politik untuk bisa menjadi Caleg. Apalagi ada Bonus Demografi sekarang, karena 60% pemilih dari kaum melenial.

“Dari hal itulah kemudian saya tertarik terjun ke dunia Politik dan mencoba mengadu nasib dan mendaftar sebagai Calon Legislatif dari Dapil 1,” Sambungnya.

Meski tergolong masih muda dan pemula, Tampan AFTAHURRIZA memberanikan diri maju di Kontestan DPRK Aceh Timur dari dapil 1, tentu harus bertarung di pemilu Legislatif ini , bagi Tampan memilih jalur ini karena merasa tertantang.

Karena itulah Tampan ingin mengisi Pos – pos Politik, dikarenakan dirinya dengan bekal ilmu pengetahuan serta juga sempat berkecimpung di Organisasi ,.sehingga sedikit paham tentang dunia Politik semoga kedepannya Demokrasi khususnya di Aceh Timur ini bisa berkembang ke arah yang lebih baik.

“Semoga kedepannya kita harus bisa mencetuskan gagasan bersama – sama serta Substansi edukasi yang bisa mencerdaskan serta menggugah, dan itu bukan saja dari retorikanya saja, akan tetapi ini murni karena memang Masyarakat ingin berharap bisa punya sosok Politisi yang memiliki kualitas yang bagus, dari segi Wawasan dan kepinterannya serta Visioner hingga ke masa depan,” Pungkas Tampan.

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *