Lompat Dari Lantai 2, Bandar Narkoba di Ringkus Satnarkoba

Bangkinang – jurnalpolisi.id

Hasil pengembang dari penangkapan HE (40) di Kapau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Satnarkoba Polres Kampar berhasil tangkap Bandar Narkoba lainnya yaitu RI (29) warga Kota Pekanbaru, Rabu (11/9/2024) sekira pukul 19.00 Wib.

Pelaku saat ditangkap sempat melarikan diri dan lompat dari lantai 2 dan naasnya pelaku RI mengalami cedera patah kaki dan tangan.

“Hasil penggeledahan pelaku ditemukan sabu-sabu Berat 120.72 gram dan 201 butir ekstasi”jelas Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kasat Narkoba AKP Era Maifo.

Awalnya kita melakukan pengembangan Dari pelaku HE di Desa Kepau Jaya Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar yang mengakui barang bukti narkotika jenis sabu tersebut dari RI.

Kemudian Tim Opsnal Sat Resnarkoba Polres Kampar berhasil mengamankan pelaku di Jalan di Jl Datuk Laksmana, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sail kota Pekanbaru.

“Disaat itulah pelaku berusaha kabur dengan melompat dari lantai 2 dan akhirnya pelaku berhasil ditangkap,”ujarnya.

Terhadap tempat tinggalnya langsung dilakukan penggeledahan dan di temukan 9 paket diduga Narkotika jenis Sabu dan Ekstasi yang dibungkus dengan plastik bening yang di letakkan di belakang pintu kontrakan yang mengarah ke garasi.

“Pelaku mengakui barang narkotika jenis shabu dan ekstasi tersebut adalah miliknya yang didapat dari MA (DPO) di daerah Kota Pekanbaru”terang Kasat

Kemudian pelaku dan barang bukti di bawa ke polres kampar untuk penyidikan lebih lanjut. “Pelaku kita jerat Pasal 114 ayat (2) Jo Pasal 112 ayat (2) Jo Pasal 111 Ayat (2) Undang-undang R.I. Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika,”pungkas AKP Era Maifo.
Sumber. Polres kampar
Editor . Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *