Lanjutkan : Bupati Rohil Afrizal Sintong Dibanjiri Dukungan Saat Menghadiri Acara Reuni Akbar Alumni SMAN 1 Bagan Sinembah

Bagan Sinembah, jurnalpolisi.id

Bupati Rokan hilir (Rohil) Afrizal Sintong Bersama Calon Wakilnya Setiawan disambut dengan sorak-sorai dari alumni SMAN 1 Bagan Sinembah dan para tamu undangan lainnya, yang memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Setiawan, saat menghadiri Reuni Akbar SMAN 1 Bagan Sinembah Angkatan 1089-2024, Kabupaten Rokan Hilir-Riau, Minggu (08/09/2024)

Acara digelar di gedung aula hotel bintang mulia Bagan batu, selain bupati Afrizal Sintong dan calon wakil bupati Setiawan, Kepala sekolah SMAN 1 Bagan Sinembah Ahmad Sofyan, juga turut dihadiri para pejabat pemerintah daerah Rohil, dan alumni SMAN 1 Bagan Sinembah.

Pembukaan acara Reuni Akbar SMAN 1 angkatan 1989-2024, diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan mengumandangkan lagu Indonesia Raya dan Rokan hilir jaya, dan dilanjutkan dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

“Pada kesempatan itu Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh alumni SMAN 1 Bagan Sinembah dan para tamu undangan lainnya yang telah menyambut kedatangannya dengan ramah sopan dan meriah.

Afrizal Sintong juga mengucapkan terima kasihnya karena telah mendapat dukungan penuh dari para alumni SMAN 1 Bagan Sinembah dan para tamu undangan lainnya untuk melanjutkan kepemimpinan nya sebagai Bupati Rohil di periode, kedua ini dan berpasangan dengan Setiawan Tiek.

Selain itu Bupati Afrizal Sintong juga meresmikan pengurus alumni SMAN 1 yang telah dikokoh kan pada hari itu juga oleh Setiawan sebagai ketua umum pengurus bersama alumni SMAN 1 Bagan Sinembah.

Kepala Sekolah SMAN 1 Bagan Sinembah Ahmad Sofyan mengucapkan terima kasih kepada tim panitia acara dan ketua panitia pelaksana Joko Purwanto, yang telah menyelenggarakan acara Reuni Akbar SMAN 1 Bagan Sinembah dengan baik.

Ahmad Sofyan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rohil Afrizal Sintong beserta keluarga besarnya dan calon wakil bupati Setiawan, juga kepada jajaran pemerintah daerah Rohil yang telah bersedia meluangkan waktunya untuk menghadiri acara silaturahmi Reuni Akbar SMAN 1 Bagan Sinembah 2989-2024 ini.

Momen Photo Bersama Bupati Rohil Afrizal Sintong Dalam Acara Silaturahmi Reuni Akbar SMAN 1 Bagan Sinembah

Dengan dibentuknya pengurus alumni SMAN 1 Bagan Sinembah pada hari ini dan telah diresmikan oleh bupati Rohil Afrizal Sintong pada hari ini juga, harapannya semoga kedepannya SMAN 1 bisa lebih baik lagi.

Acara Reuni Akbar digelar bertujuan untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi dari sesama alumni SMAN 1 Bagan Sinembah, dan semoga berawal dari alumni SMAN 1 Bagan Sinembah ini nantinya bisa menjadi generasi penerus yang berguna bagi orang lain, orang tua dan bangsa,”Ujarnya.

Kabiro Panca Sitepu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *