Laka Lantas di Ciawi Bogor, Satu Orang Meninggal Dunia

Bogor, jurnalpolisi.id

Kecelakaan lalu lintas telah terjadi di Kampung Bitung Ranji RT 01 RW 03 Desa Bitungsari, Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor antara sepeda motor dengan truk Fuso mengakibatkan pengendara sepeda motor, Muhammad Akbar Ansori (15 tahun) warga Cikereteg meninggal dunia (MD). Peristiwa naas itu terjadi pada hari Kamis tanggal (5/9/2024) jam 14.00 WIB.

Kapolsek Ciawi Kompol Agus Hidayat, SH, saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (7/9/2024) menjelaskan bahwa uraian kejadian kecelakaan lalu lintas yaitu sepeda motor Honda Beat nomor polisi F-4405-FQ yang dikendarai oleh Muhammad Akbar Ansori yang bergerak dari arah Sukabumi, menyalip truk Fuso dan oleng menyenggol truk Fuso, jatuh terlindas roda belakang truk Fuso tersebut.

Kemudian petugas Kepolisian mendatangi wilayah lokasi dan melakukan olah TKP (tempat kejadian perkara). Hasil olah TKP Unit Laka Lantas Polres Bogor di mana diketahui kendaraan yang terlibat truk Fuso, melarikan diri sedang dalam pencarian oleh Unit Laka Lantas Polres Bogor-Subnit Ciawi.

Sampai berita ini diturunkan yang mana proses hukum selanjutnya dalam penanganan dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Bogor-Subnit Ciawi, korban sudah dalam penguasaan pihak keluarga setelah dievakuasi ke RSUD Ciawi dan dimakamkan secara layak oleh pihak keluarga, situasi kondusif.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *