Korsda Glenmor Melaksanakan Progam Dari PU Dinas Pengairan, Kegiatan Progam Sekardadu Diwilayah SMPN 02 Kaligondo.

Banyuwangi – jurnalpolisi.id

Dalam rangka progam acara sekardadu yang di lakasanakan oleh Korsda Kaligondo, PU Dinas Pengairan banyuwangi pada (03-09-24) berjalan dengan penuh kekompakan,serta penuh wajah kebahagiaan para peserta mulai dari tingkat SD, SMP, dan angota korsda Kaligondo,Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi.

Bambang selaku pimpinan Korsda kaligondo pada saat di wawancarai oleh awak media www.jurnalpolisi.id
menyampaikan terkait progam sekardadu pada saat ini berikut penyampaian yang di sampaikan oleh Bambang Korsda Kaligondo,Kecamatan Genteng,Kabupaten Banyuwangi.

Pada saat ini kita sedang mengadakan kegiatan sekardadu, karna sekardadu adalah salah satu progam dari kabupaten juga jadi kita menanamkan terkait dengan kebersihan dan perawatan disekitar aliran sunggai
itu kita diawali dari dini,

Memberikan edukasi serta contoh mulai dini kita sampaikan mulai dari anak tingkat TK,SD,SMP sampai ke jenjang yang lebih tinggi.

pada kegiatan hari ini ada 5 sekolahan yang mengikuti kegiatan sekardadu pada hari ini mulai dari SD 02 kaligondo, SD 04 kaligondo , dan SD 08 termasuk SMPN 02 negri genteng, sekolahan SMPN 02 yang masih masuk diwilayah kantor desa kaligondo,kecamatan genteng,kabupaten banyuwangi.
Untuk acara selanjutnya kita akan mengadakan kegiatan yang sudah kita vlote untuk dihari berikutnya.”Ucapnya.

Bambang Korsda Kaligondo juga menambahkan
Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan sekardadu pada saat ini agar kedepanya bisa saling menjaga kemurnian air, serta kejernihan air, harapan saya mari kita rawat dan kita jaga bersama,

Agar kedepanya bisa tetap terus menjaga kebersihan air ini agar tetap bermanfaat untuk semua masyarakat yang ada di wilayah Kaligondo Kususnya.”Pungkasnya. ( Boby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *