Kodim 0103/Aceh Utara Terima Kunjungan TIM Monev Pat MABESAD

LHOKSEUMAWE – jurnalpolisi.id

Mewakili Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Kav Makhyar S.T.,M.M.,M.H.I., Kasdim Mayor Cba Jumiin, S.Sos.,M.S.M., terima kunjungan Tim monitoring dan evaluasi (Monev) kegiatan perluasan areal tanam (PAT) dari Mabesad di Makodim 0103/Aceh Utara, Gampong Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (18/09/2024).

Tim monitoring tersebut diantaranya Irut 1/Ren Itter Itjenad Kolonel Arh Wirawan Yuartono, S.Sos.,M.Sos., Kabagminirben Itben Itjenad Letkol Inf Joko Purnomo, Kasima Bagurdal Pusterad Mayor Inf Junaedi S.H.,M.H., dan Kaurmin Sdirsismet Pusterad Lettu Inf Irwan Putranto.

Dalam sambutannya, Dandim melalui Kasdim 0103/Aceh Utara Mayor Cba Jumiin menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan perhatian dari komando atas dalam rangka pengawasan dan evaluasi, dengan adanya kunjungan tersebut diharapkan bisa menambah wawasan serta masukan.

“Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Monev program PAT di Kodim 0103/Aceh Utara, semoga dengan adanya pengawasan program ini dapat memberikan masukan dan perbaikan untuk Kodim 0103/Aceh Utara dalam melaksanakan program PAT Optimasi lahan dan pompanisasi ini”, ujar Kasdim.

Sedangkan Irut 1/Ren Itter Itjenad Kolonel Arh Wirawan Yuartono juga menjelaskan bahwa program unggulan Bapak KASAD adalah TNI Manunggal Air, bisa membantu daerah-daerah yang kesulitan air juga ribuan hektar persawahan akan bisa terairi, agar bersama – sama dapat melaksanakan belajar dari negara yang mempunyai ketahanan pangan yang cukup besar mempunyai cadangan ketahanan pangan.

Di akhir Kegiatan Tim Monitoring dan Evaluasi (Monev) program Perluasan Areal Tanam (PAT) Mabesad melanjutkan kegiatan kunjungan kerja dari Makodim 0103/Aceh Utara menuju Lokasi peninjauan Oplah dan Pompanisasi didesa Blang Karieng dan desa Mambong di Kecamatan Nisam, Kabupaten Aceh Utara.

Turut hadir diantaranya Danrem 011/LW diwakili oleh Kasi Ter Rem 011/LW Mayor Kav Wahyu Fredi. Dandim 0103/Aut diwakili oleh Kasdim 0103/Aut Mayor Cba Jumiin, Kadis Pertanian Kab. Aceh Utara Erwandi, SP., Pasi Bin Wanwil Rem 011/LW Mayor Inf Indra, Pasi Ter Dim 0103/Aut Letda Inf Effendi, usur Muspika Kecamtan Nisam, serta Danramil 26/BDB Kapten Czi Teguh Siswantoro.
(Apon T)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *