Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Melantik Pejabat Eselon III di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Riau

Riau – jurnalpolisi.id

Kamis Tanggal 12 September 2024, Bertempat di Aula Sasana H.M Prasetyo Gedung Satya Adhi Wicaksana Kejaksaan Tinggi Riau, Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H Melantik Pejabat Eselon III di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Riau.

Adapun pejabat yang dilantik :

  1. Sahroni, S.H., M.H dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Gunung Mas menggantikan Nurhadi Puspandoyo, S.H., M.H yang dipromosikan sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi Kalimantan Utara.
  2. Muhammad Indra Muda Nasution, S.H., M.H. sebagai Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Riau yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Seksi Penuntutan pada Asisten Bidang Pidana Militer Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Akmal Abbas, S.H., M.H menyampaikan bahwasanya rotasi jabatan merupakan hal yang biasa dan menjadi bagian dari dinamika organiasai. Pelantikan ini bukan hanya sekedar pergantian personel, tetapi juga merupakan upaya penyegaran dan peningkatan kinerja organisasi.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP-IV-11653/C/08/2024 Tentang Pemberhentian Dan Pengangkatan Dari Dan Dalam Jabatan Struktural PNS Kejaksaan RI.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Riau Rini Hartatie, SH., MH, Para Asisten, Kabag TU dan Para Koordinator di lingkungan Kejaksaan Tinggi Riau, Para Kepala Kejaksaan Negeri di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Riau.

Pekanbaru, 12 September 2024
An. Asisten Intelijen Kejaksaan Tinggi Riau
Kasi Penerangan Hukum

Dto

Zikrullah, SH., MH
Jaksa Muda Nip. 19841025 200912 1 001
sumber.Kejati
Editor .Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *