Kepala Desa Kemiri Bersama Sekdes dan Staf Desa Kunjungi Rumah Ibu Yayan untuk Persiapan Sunatan Anak Yatim

Kemiri, Tangerang – jurnalpolisi.id

12 September 2024 – Kepala Desa Kemiri, Bapak Suhud bersama Sekretaris Desa (Sekdes) bapak Nana dan beberapa staf desa Bapak Sanuri dan bapak Danuri melakukan kunjungan ke rumah Ibu Yayan, warga Desa Kemiri, Rt.09/Rw.03 Desa kemiri kecamatan kemiri yang tengah mempersiapkan acara sunatan bagi anak bungsunya yang merupakan seorang anak yatim. Kamis 12/09/24. Pukul 09.00 WIB.

Kunjungan ini merupakan bentuk perhatian dari pemerintah desa terhadap warganya, terutama bagi keluarga yang kurang mampu atau yang membutuhkan dukungan moral. Anak bungsu Ibu Yayan, yang kehilangan ayahnya beberapa tahun yang lalu.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa menyampaikan rasa empati dan dukungan kepada keluarga Ibu Yayan. “Kami hadir di sini untuk memberikan dukungan, semoga prosesi sunatan berjalan lancar dan menjadi berkah bagi anak Ibu Yayan. Kami dari pihak desa akan siap membantu jika diperlukan,” ujar Bapak Suhud.Kepala desa Kemiri

Ibu Yayan menyambut baik kedatangan perangkat desa tersebut. “Saya sangat berterima kasih atas perhatian Pak Kades dan seluruh perangkat desa. Ini menjadi penyemangat bagi kami, terutama bagi anak saya, yang akan menjalani sunatan,” ungkap Ibu Yayan dengan haru.

Kunjungan tersebut juga disertai dengan pemberian bantuan dari pihak desa untuk membantu meringankan biaya acara sunatan. Pemerintah desa berharap bahwa dukungan ini dapat mempererat hubungan antara warga dan pemerintah desa, serta terus mendorong budaya gotong-royong dalam masyarakat.

Acara sunatan akan dilaksanakan Besok Jumat 13/09/24 dengan partisipasi aktif dari masyarakat sekitar, yang juga turut serta membantu mempersiapkan segala kebutuhan acara.

Penulis : Yudi Sayuti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *