Kemeriahan Acara ulang tahun Hock Tiau Kiong ke 15 Di Desa Hutan Panjang

Rupat – jurnalpolisi.id

kamis 18 September 2024 Kemeriahan Ulang tahun kelenteng Hock Tiau Kiong yang ke 15 terasa Sangat meriah walaupun hanya dengan kesederhanaan tapi acara ini menarik perhatian masyarakat setempat dan sekitar.

Malam puncak Ulang tahun kelenteng Hock Tiau Kiong ke 15 ini Keluarga besar kelenteng Hock Tiau Kiong sangat merasa bangga dan sangat berterima kasih Atas Kehadiran para tamu undangan.pj kades desa hutan panjang Mujimin. S. Pd.M.Ip.Camat Rupat Hariadi.S.Sos.M.Si diwakili oleh Sekcam Rupat Hari. S. Sos. M. Ip.selain itu juga turut hadir kapolsek Rupat IPTU Zulkarnain Chan. S. E beserta jajarannya Juga turut Hadir Koramil 04/Rupat Lettu Inf Budiamsyah Saragih beserta jajaran nya .

Dalam Acara malam puncak ulang tahun kelenteng Hock Tiau Kiong ke 15 di desa hutan panjang juga turut hadir pj kades Pancur Jaya Dr Nelya Sasmita.

Juga hadir para sponsor Artis juga kibot. Acara ini juga dihadiri oleh masyarakat desa hutan panjang dan sekitarnya Perangkat desa. Bpd . RT/RW.juga semua pengurus kelenteng Hock Tiau Kiong.

Kami selalu pengurus kelenteng Hock Tiau Kiong Jangat Berterima kasih kepada semua donatur. Juga kepada bapak kapolsek Rupat. Koramil 04/Rupat karena sudah Menyempatkan diri untuk hadir di acara ini. Ungkap Ade saputra.

Asmadi – jpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *