Kecelakaan Tunggal, Pengendara Sepeda Motor Tertimpa Portal Pembatas

Bogor, jurnalpolisi.id

Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi pada hari Selasa (10/9/2024) sekitar jam 20.40 WIB di Jl. Moh Toha tepatnya di depan Puskesmas Parung Panjang, Desa Parung Panjang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor.

Kapolsek Parung Panjang Kompol Dr. Suharto, SH., MH, menjelaskan kronologi kejadian kendaraan truk trailer pengangkut alat berat nomor polisi B 9310 TIP melaju dari arah Tangerang menuju Cigudeg, sesampainya di TKP kendaraan tersebut bermuatan barang yang dibawa menyangkut ke portal pembatas oprasional truk tambang.

Sehingga portal tersebut mengalami kerusakan dan dampak kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor Honda Blade nomor polisi B 3991 NKP yang bernama Muhdi yang pada saat itu sedang melintas tertimpa portal tersebut sehingga mengalami luka di bagian bibir, sobek di bagian kepala depan gigi depan mengalami copot, “kata Kompol Suharto, Rabu (11/9/2024).

Kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut tindakan pertama tempat kejadian perkara (TPTKP) dilakukan oleh Unit Lantas Polsek Parung Panjang, situasi arus lalu lintas kedua arah dalam keadaan buka tutup secara bergantian.

Hasil olah TKP didapati keterangan identitas korban bernama Muhdi (pengendara sepeda motor) dan pengemudi kendaraan truk trailer bernama Hasanudin, dan saksi di TKP sudah dimintai keterangannya bernama Ahmad Alfani.

Hasil data pihak Kepolisian atas peristiwa dan kecelakaan lalu lintas ini adalah luka berat 1 orang dan kerugian materi portal pembatasan jam oprasional truk pengangkut tambang milik Dishub Kabupaten Bogor.

Kejadian Laka Lantas ini sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Bogor, dan korban yang mengalami luka berat ditangani pihak medis, dan kendaraan dievakuasi ke Unit Laka Lantas situasi sudah aman terkendali.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *