Kecelakaan Tragis Tewaskan Wanita Paruh Baya di Padangsidimpuan

Padangsidimpuan – jurnalpolisi.id

Kamis siang, 26 September 2024, sekitar pukul 14.30 WIB, sebuah kecelakaan maut terjadi di jalan Sudirman, Eks Merdeka, Kota Padangsidimpuan, tepatnya di depan Indomaret. Insiden tersebut melibatkan seorang wanita paruh baya yang diketahui merupakan warga Unte Manis, Kelurahan Losung Batu, Kecamatan Padangsidimpuan Utara.

Menurut sejumlah saksi mata, korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BB 4322 FT datang dari arah Simpang IKIP menuju Alaman Bolak Nadimpu. Tanpa diduga, korban menabrak bagian belakang sebuah mobil Kijang Kapsul berplat BK 1619 VI yang sedang terparkir. Benturan keras tersebut membuat korban terpental ke jalan.

Namun, insiden tidak berhenti di situ. Saat korban terkapar di aspal, seorang pengendara sepeda motor lain, yakni Ryan, warga Kampung Losung yang mengendarai Vario dengan plat BB 3488 FN, ikut terjatuh dan terpental setelah melaju dari arah yang sama. Ryan juga terseret beberapa meter akibat kejadian tersebut.

Salah seorang saksi mata mengatakan, “Korban tampaknya hilang kendali sebelum menabrak mobil. Setelah terpental, ada pengendara Vario yang juga jatuh di lokasi yang sama.”

Beberapa warga sekitar segera mengevakuasi korban dan membawanya ke tempat aman. Setelah dilakukan pemeriksaan oleh warga, korban tidak menunjukkan tanda-tanda kehidupan dan diduga telah meninggal dunia di tempat kejadian.

Pihak kepolisian dari Polres Kota Padangsidimpuan segera datang ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Hingga saat ini, identitas lengkap korban masih dalam penyelidikan lebih lanjut. Korban pun segera dibawa ke rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan lebih lanjut. (P.Harahap)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *