Kebakaran Landa Sebuah Gudang di Leuwiliang Bogor, Kerugian Ditaksir 500 Juta

Bogor, jurnalpolisi.id

Kebakaran melanda sebuah gudang ciki toko semoga sukses yang beralamat di Jl. Raya Cibeber km 26 RT 01/06 Desa Cibeber I, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten. Bogor, pada Kamis (12/9/2024) sekitar pukul 04.30 WIB.

Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto, SH., MH, menjelaskan berawal saksi bernama Sunardi melihat kobaran api sudah besar di depan rumahnya, kemudian menghubungi Ketua RW bernama Belel kemudian saksi Ketua RW Belel menghubungi pihak pemadam kebakaran dan tidak lama kemudian 2 unit mobil kebakaran datang ke lokasi sekitar jam 08.00 WIB api mulai padam dengan dibantu warga sekitar.

Di mana kerugian diperkirakan sekitar Rp 500.000. (lima ratus juta rupiah), dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, “ucap Kompol Agus.

Hasil olah TKP pihak Kepolisian di mana didapati di TKP identitas pemilik toko sembako/kelontong semoga sukses yang terbakar tersebut bernama H. Dayan (45 tahun), dan saksi-saksi yang sudah dimintai keterangan diantaranya Sunardi (52 tahun) beserta Belel (54 tahun).

Situasi di lokasi sudah aman, kondusif serta dilakukan evakuasi barang-barang pemilik toko yang masih bisa bermanfaat.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *