Kasat Reskrim Polres Kampar Siap Amankan Pilkada Dengan Cooling System

BANGKINANG – jurnalpolisi.id

Kasat Reskrim AKP Elvin Akbar Putra siap mengamankan Pilkada Damai 2024 dengan melakukan Cooling System, Minggu (1/9/2024).

Hal ini dalam rangka mewujudkan Pilkada damai yang dilaksanakan di Desa Koto Perambahan Kecamatan Kampar yang didampingi personil Satreskrim Polres Kampar.

Dalam kesempatan ini, Kasat Reskrim menjelaskan, bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk bersilaturrahmi dan menampung aspirasi masyarakat. Dan, juga untuk memastikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat menjelang Pilkada 2024.

“Mari, kita sama-sama menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024,” ujar Kasat.

Ia juga menekankan masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan adanya hasutan ataupun money politik. Ia justru mengajak untuk, menggunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani.

Sementara itu, ajakan jihad lawan narkoba ini menurutnya, perlu adanya dukungan masyarakat. Silahkan lapor ke Polisi, jika ada masyarakat yang tahu pemain/bandar atau narkoba.

“Apakah itu masyarakat atau personel kami, laporkan saja,” tegasnya.

Kata Kasat, sekarang ini zamannya era digital. Hampir semua orang perorang memiliki alat komunikasi dan memiliki media sosial. Oleh karenanya, ia juga memohon agar masyarakat tidak langsung percaya akan informasi yang ada di media sosial.

“Tolong cek dan ricek. Karena banyak berita yang sifatnya menghasut, bohong, atau yang sering kita dengar berita hoaks,” jelasnya.
Sumber. Polres kampar
Editor . Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *