Kapolsek Rupat Tancap Gas Lakukan Cooling System di Wilayah Hukumnya

Rupat,Bengkalis – jurnalpolisi.id

Kapolsek Rupat melalui personel Unit Binmas yang ada di setiap desa dan kelurahan, yaitu para Bhabinkamtibmas Polsek Rupat, melaksanakan kegiatan sinergitas Polri dengan melakukan sambang warga. Salah satunya adalah mengajak warga agar tetap bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban, serta berhati-hati terhadap pelaku kejahatan, baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Saat ini, Kepolisian dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Pemilu Kada Serentak Tahun 2024 melalui cooling system Pemilukada, mengadakan berbagai kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas. Di Desa Teluk Lecah dan Desa Sri Tanjung, Bripka Suprawira mengunjungi warga yang berprofesi sebagai nelayan di Desa Teluk Lecah (11/9/2024).

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan dari Kapolsek Rupat IPTU Zulkarnain Chan, S.E., yang berharap terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Polsek Rupat. “Apalagi saat ini kita sudah memasuki tahapan Pilkada Serentak, untuk itu mari bersama-sama kita menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk saling menghargai hak suara dan perbedaan pilihan, serta mengingatkan warga nelayan tentang dokumen yang harus dibawa pada saat pemilihan di TPS, yaitu KTP dan surat undangan dari panitia.

Bhabinkamtibmas juga menjelaskan bahwa Pemilukada serentak ini bertujuan untuk memilih Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati, serta Walikota dan Wakil Walikota. “Mari bersama-sama kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan bersukacita dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan,” ucap Bripka Wira, sapaan sehari-hari di desa binaannya.

Reporter: Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *