Kapolsek Rupat dan jajaran terus Rangkul dan Himbau Pemilukada Damai

Rupat, Bengkalis – jurnalpolisi.id

Diberbagai kegiatan dan kesempatan Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan, S.E dan jajarannya terus lakukan Sosialisasi dan Penggalangan (Cooling System) Pilkada Serentak tahun 2024 di Wilayah binaan Kecamatan Rupat

Pada hari ini Jumat (20/09/2024) dengan sasaran seluruh lapisan masyarakat antara lain Tokoh masyarakat, tokoh Adat, tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan semua elemen yang ada di masyarakat wilayah hukum Polsek Rupat.

Dengan tujuan

  • Menumbuhkan rasa simpati masyarakat terhadap lingkungan dalam menciptakan suasana kondusif di dalam Pesta Demokrasi
  • Mengajak masyarakat untuk bersama- sama saling menghargai Hak suara yang akan dilaksanakan pada waktu Pemilihan nanti di tanggal 27 Nopember 2024
  • Menciptakan suasana Aman dan Damai dan Kondusif Pada Pemilu Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 di Wilayah binaan Kecamatan Rupat.

Jangan sampai nelayan tertinggal informasi Bhabinkamtibmas terus himbau terkait Pemilukada

Kapolsek Rupat melalui Personil unit Binmas yang ada di setiap desa dan kelurahan yaitunya
Para Bhabinkamtibmas Polsek Rupat melaksanakan kegiatan Sinergitas Polri dengan melakukan Sambang warga salah satunya mengajak warga agar tetap bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan, baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Saat ini Kepolisian dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Pemilu Kada Serentak tahun 2024 melalui coolling system Pemilukada dalam berbagai bentuk Kegiatan Sambang oleh Bhabinkamtibmas Desa Teluk Lecah dan Desa Sri Tanjung Bripka Suprawira mengunjungi warga yang berprofesi sebagai Nelayan yang berada di Desa Teluk Teluk Lecah.(19/09/2024)

Pada kesempatan tersebut Bapak Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro,S.H,S.I.K,M.H melalui
Kapolsek Rupat IPTU Zulkarnain Chan. S. E berharap
Untuk Terciptanya situasi Kamtibmas yang aman damai dan. kondusif diwilayah hukum Polres Bengkalis dan jajaran Polsek apalagi saat ini kita sudah memasuki tahapan Pilkada Serentak
Untuk itu mari bersama-sama kita menjaga Kamtibmas.

Mengajak masyarakat untuk bersama-sama saling menghargai hak suara dan perbedaan pilihan
Juga mengingatkan warga nelayan dokumen apa saja yang dibawa pada saat Pemilihan nanti di TPS yaitunya KTP dan Surat Undangan dari Panitia. Yang mana pada tanggal 27 Nopember 2024 untuk datang ke TPS yang telah di tentukan, bagi masyarakat yang sudah memenuhi sayarat dan terdaftar di DPT.

Bhabinkamtibmas juga menjelaskan Pemilukada serentak saat ini untuk memilih Calon Gubernur dan wakil, Bupati dan wakil serta walikota dan wakil walikota untuk itu mari bersama-sama kita sukseskan Pesta Demokrasi ini dengan bersukacita dan tetap menjaga Persatuan dan Kesatuan. Ucap Bripka Wira sapaan sehari-hari di desa binaannya.

Asmadi – jpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *