Kapolsek Rupat dan Forkopimcam Rupat Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW dan Sampaikan Pesan Pilkada Damai

Rupat,Bengkalis – jurnalpolisi.id

Saat ini umat muslim masih dalam rangkaian memperingati Maulid Nabi besar Muhammad SAW khususnya di Kecamatan Rupat baik tingkat Desa dan Kelurahan melaksanakan kegiatan tersebut.

Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan,S.E bersama Camat Rupat Hariadi, S.Sos,M.Si pada hari Selasa tanggal 24 September 2024 tepatnya di Masjid Al-Ihsan Jl. Pemuda Kampung Jawa Kel. Batu Panjang Kec. Rupat Kab. Bengkalis menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam kesempatan tersebut Saat memberikan kata sambutan Kapolsek menyampaikan terkait Coolling Sytem Pilkada Serentak tahun 2024 dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda, dan seluruh masyarakat yang hadir , mengundang Penceramah yang sudah Familiar di Kabupaten Bengkalis Ustad Filusman,L.C juga turut hadir Penyuluh Agama yang mana saat ini Kepolisian Polres Bengkalis dengan Program GEMA BINLUH (Gerakan Bersama Bhabinkamtibmas Penyuluh Agama)

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Rupat menyampaikan Pelaksanaan program coolling System dalam pilkada serentak dimaksudkan untuk menumbuhkan rasa simpati dalam menciptakan kondisi lingkungan yang sejuk di tengah masyarakat yang aman damai dan kondusif dalam rangka pilkada serentak tahun 2024 yang telah memasuki berbagai tahapan, disamping itu dalam sosialisasi juga disampaikan untuk saling menghormati dan menghargai perbedaan pilihan dalam menggunaan hak suaranya serta dengan suka cita dalam menyambut pesta demokrasi.

Asmadi – jpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *