Kapolsek Rupat Cooling System Pemilu Kada dengan Tokoh Agama

Bengkalis – jurnalpolisi.id

Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H,S.I.K,M.H dengan Program Cooling System yang belum lama ini di Lounching GEMA BINLUH (Gerakan Bersama Bhabinkamtibmas dan Penyuluh agama) dalam rangka Operasi Mantap Praja tahun 2024 Pilkada serentak Pemilihan Calon Gubernur/wakil Gubernur, Bupati/Wakil Bupati Walikota/Wakil walikota.

Kapolsek Rupat beserta personil Polsek pada hari Jumat (20/09/2024) bersilaturrahmi dengan Tokoh Agama, tokoh Masyarakat di salah satu Masjid yang berada di Desa Pancur Jaya Kec. Rupat Kab. Bengkalis. Harapan Kapolsek Rupat para tokoh menjadi sitawar dan sidingin ditengah-tengah masyarakat sebagai penyejuk dalam lingkungannya kami dari jajaran Kepolisian sangat mengharapkan kerjasama untuk membantu tercipta kamtibmas yang baik.

Dalam pertemuan tersebut berbagai harapan juga disampaikan oleh tokok agama, tokoh masyarakat guna saling mendukung dalam terciptanya kamtibmas yang baik.

Kapolsek Rupat Iptu Zulkarnain Chan,S.E juga menyampaikan apabila ada permasalahan atau ada yang dirapatkan silahkan sesegera mungkin koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan seluruh stokholder yang ada untuk mencari solusi penyelesaian.
Mari bersama-sama kita ciptakan situasi pesta demokrasi yang aman damai dan Kindusif. Ucapnya.. Asmadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *