Kapolsek Kampar Kiri Hilir Silaturahmi dan Koordinasi dalam Rangka Cooling System Himbauan Netralitas Perangkat Desa di Pilkada

KAMPAR KIRI HILIR– jurnalpolisi.id

Kapolsek Kampar Kiri Hilir IPTU Irwan Fikri bersilaturahmi dan koordinasi dengan Desa Penghidupan, Kecamatan Kampar Kiri Tengah, Sabtu (21/9/2024) di kantor Desa Penghidupan.

Kegiatan Cooling System dilaksanakan sebagai bentuk upaya Kepolisian dalam menjaga Kondusifitas pada Pilkada Serentak Tahun 2024 untuk mewujudkan Pilkada yang aman, nyaman dan damai.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir IPTU Irwan Fikri menyampaikan giat Cooling System Polsek Kampar Kiri Hilir ini.

Melakukan sambang dengan menyapa mayarakat langsung. Ini dengan maksud bertujuan menjalin hubungan antara Personil Polsek Kampar Kiri Hilir dengan kalangan masyarakat.

“Serta memberikan rasa aman, nyaman dan damai terhadap warga masyarakat. Demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang Pilkada Serentak Tahun 2024 khususnya wilayah Hukum Polsek Kampar kiri Hilir,” jelas Kapolsek.

Giat cooling system Polsek Kampar Kiri Hilir dengan menyapa langsung masyarakat, bertujuan untuk menjalin hubungan antara Polsek Kampar Kiri Hilir dengan kalangan masyarakat.

“Supaya setiap proses pelaksanaan Pilkada serentak dapat berjalan aman dan lancar. Begitu juga ditengah masyarakat juga dapat memberikan rasa aman, nyaman dan dapat mewujudkan situasi Kamtibmas yang Kondusif,” terangnya.

Selain itu, untuk perangkat Desa juga dihimbau agar tetap menunjukkan netralitasnya dalam pelaksanaan Pilkada ini. Jangan sampai terlibat dalam politik praktis, ini akan merugikan diri sendiri dan dapat terjadinya perselisihan dan mengganggu situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Kampar Kiri Hilir.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk pelayanan Polri khususnya Polsek Kampar Kiri Hilir untuk menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman, damai, serta kondusif.

“Kapolsek menyampaikan harapannya selama berjalannya rangkaian tahapan Pilkada Serentak Tahun 2024, kita senantiasa diberi kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab semaksimal mungkin,” harap Kapolsek.
Sumber. Polsek kampar kiri
Editor. Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *