Kapolresta Barelang Lakukan Kunjungan Kerja ke Polsek Galang

Batam, jurnalpolisi.id

Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi melaksanakan Kunjungan Kerja Ke Polsek Jajaran Polresta Barelang, yang hari ini di laksanakan di Polsek Galang. Senin (02/09/2024)

Dalam Kunjungannya Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang Ny. Cathy Heri Ompusunggu, Kasat Binmas Kompol Yulianti Asril, SH, MM, Wakasatresnarkoba AKP Mangiring, SH, Wakasat Intel Polresta Barelang AKP Afrizal, Kapolsek Galang Iptu Alex Yasral, S.E, Kasihumas Polresta Barelang IPTU Budi Santosa, SH .serta toga tomas Kec. Galang.

Kunjungan kerja ini merupakan kunjungan yang Ketujuh yg mana sebelumnya Kapolresta Barelang telah mengunjungi polsek Belakang padang, polsek sekupang, polsek KKP, Polsek Lubuk Baja, Bulang, Batu Aji, Polsek KKB Hang Nadim, Polsek Nongsa, Polsek Bengkong dan Hari ini mengunjungi Polsek Galang.

Kedatangan rombongan di sambut oleh Kapolsek Galang Iptu Alex Yasral, S.E beserta jajaran anggotanya hingga Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) setempat.

Dalam sambutannya Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek atas sambutan dan laporan lengkapnya. Dan saya sangat mengapresiasi kehadiran bapak ibu karena alam kesibukan bisa meluangkan waktu untuk hadir.

Kunjungan saya ke Polsek Jajaran dengan tujuan adalah merupakan salah satu wujud kerja tanggung jawab saya sebagai kapolres kepada pimpinan dan sekaligus silaturahmi menyapa bapak ibu dan menyampaikan visi misi saya sebagai Kapolresta Barelang. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi.

Saya sampaikan juga bahwa agar kita satu visi misi, terdapat 6 point besar yang saya terapkan yakni yang pertama jangan anggap remeh masalah, sekecil apapun kita harus siap. Yang kedua solid, kita kuat agar tidak bisa di pecahkan oleh apapun, yang ketiga Kemudian yang ketiga Respon Cepat yang artinya Tanggap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta dalam penegakan hukum. Yang keempat Ready To Use atau Siap Tampil Dalam Pelaksanaan Tugas.

Yang kelima tidak ada alasan dalam pelaksanaan tugas harus totalitas dan Bertanggung jawab, kemudian yang keenam Komunikasi, Kordinasi dan Kolaborasi yang artinya Jalin Silaturahmi bersama Stake Holder untuk menjaga Harkambtimbas di wilayah Kepri.

Kapolresta juga memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh personel Polsek Galang di dalam ruangan Mapolsek, sehingga diharapkan kegiatan kepolisian di tingkat Polsek dapat berlangsung secara maksimal.

“Baik penjagaan mako, penjagaan tahanan maupun kesiap-siagaan anggota yang piket. Saya berpesan kepada rekan-rekan sekalian berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, siapapun yang melapor layani dengan baik

Saya melaksanakan kunjungan ke polsek jajaran secara marathon, saya sebagai Kapolresta siap menjadi pelayan dan pengayom masyarakat dan mempimpin anggota saya untuk melayani masyarakat. Ucap Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi.

Dan pesan saya kepada seluruh personil kita harus siap membantu masyarakat kecil yang membutuhkan pertolongan dalam pelaksanaan tugas kita harus melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat tidak memandang status apapun. Berbuatlah Baik Kepada Masyarakat berikan Pelayanan terbaik dengan pelaksaan tugas dengan ikhlas.

Yang mana kita dalam masa Operasi Mantap Praja seligi 2024 menuju Pilkada 2024 yang aman damai sejuk, laksanakan tugas dengan baik jangan underestimate, respon cepat, dan ready to use terhadap pelaksanaan tugas. Tutup Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi.

(Sahril JPN/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *