Kapolres Lhokseumawe Sampaikan Ucapan Selamat Hari Radio RRI ke-79: Media Pemersatu Bangsa

LHOKSEUMAWE -jurnalpolisi.id

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, S.I,K, menyampaikan ucapan selamat kepada Radio Republik Indonesia (RRI) yang merayakan Hari Radio ke-79, pada rabu (11/9/2024). Dalam pesannya, Kapolres menegaskan peran vital RRI sebagai media informasi yang turut menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Selamat Hari Radio Nasional ke-79 untuk seluruh insan RRI. Kami mengapresiasi peran besar RRI dalam menyebarkan informasi yang akurat dan terpercaya, serta mendukung pembangunan masyarakat melalui program-program edukatif,” ucap AKBP Henki Ismanto.

Lebih lanjut, ia juga menyatakan bahwa kehadiran RRI selama ini telah menjadi mitra strategis bagi Polri dalam menyampaikan informasi-informasi terkait kamtibmas kepada masyarakat. AKBP Henki berharap, di usianya yang semakin matang, RRI dapat terus menjaga integritasnya sebagai sumber berita yang netral dan profesional.

Selain itu, Kapolres Lhokseumawe mengajak masyarakat untuk tetap menjadikan RRI sebagai media utama dalam mendapatkan informasi yang benar, terutama di era digital yang penuh tantangan ini.

Peringatan Hari Radio RRI ke-79 juga menjadi momentum untuk merefleksikan perjalanan panjang RRI dalam menjaga fungsi sosial dan politiknya sebagai radio publik yang independen dan mendukung program-program pembangunan nasional, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *