Himbauan Bhabinkamtibmas Agar Nelayan Tak Tertinggal Informasi Pemilukada

Rupat, Bengkalis – jurnalpolisi.id

Kapolsek Rupat melalui personel unit Binmas yang ada di setiap desa dan kelurahan, yaitu para Bhabinkamtibmas Polsek Rupat, melaksanakan kegiatan sinergitas Polri dengan melakukan sambang warga. Salah satunya mengajak warga agar tetap bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban dan berhati-hati terhadap pelaku kejahatan, baik secara langsung maupun melalui media sosial.

Saat ini, Kepolisian dalam rangka Operasi Mantap Praja Lancang Kuning Pemilu Kada Serentak tahun 2024 melalui cooling system Pemilukada dalam berbagai bentuk kegiatan sambang oleh Bhabinkamtibmas Desa Teluk Lecah dan Desa Sri Tanjung, Bripka Suprawira, mengunjungi warga yang berprofesi sebagai nelayan yang berada di Desa Teluk Lecah (19/09/2024).

Pada kesempatan tersebut, Bapak Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rupat IPTU Zulkarnain Chan, S.E. berharap terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, damai, dan kondusif di wilayah hukum Polres Bengkalis dan jajaran Polsek, apalagi saat ini kita sudah memasuki tahapan Pilkada Serentak. Untuk itu, mari bersama-sama kita menjaga Kamtibmas.

Mengajak masyarakat untuk bersama-sama saling menghargai hak suara dan perbedaan pilihan. Juga mengingatkan warga nelayan tentang dokumen apa saja yang dibawa pada saat pemilihan nanti di TPS, yaitu KTP dan surat undangan dari panitia. Yang mana pada tanggal 27 November 2024, diharapkan datang ke TPS yang telah ditentukan bagi masyarakat yang sudah memenuhi syarat dan terdaftar di DPT.

Bhabinkamtibmas juga menjelaskan Pemilukada serentak saat ini untuk memilih calon gubernur dan wakil, bupati dan wakil, serta wali kota dan wakil wali kota. Untuk itu, mari bersama-sama kita sukseskan pesta demokrasi ini dengan bersukacita dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, ucap Bripka Wira, sapaan sehari-hari di desa binaannya.

Asmadi- jpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *