H.Bakhtiar S.p Wabup Batanghari Hadiri Rapat Paripurna DPRD Batanghari

Batanghari – jurnalpolisi.id

Wakil Bupati Batang Hari H. Bakhtiar membacakan jawaban Pemerintah Tentang Pandangan Umum Fraksi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Terhadap Nota Pengantar Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Tahun Anggaran 2025-2045. Pada Rabu (18/09/2024).

Rapat berlangsung di gedung DPRD Kabupaten Batang Hari dan dihadiri Unsur Forkopimda, Para OPD serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan yang dibacakan Wakil Bupati menjelaskan, Pemerintah telah melakukan tahapan-tahapan terhadap RPJPD yang dilakukan secara partisipatif, transparan efisien, efektif, terukur berkeadilan, berwawasan lingkungan dan berkelanjutan.

“Rapat Paripurna menjadi agenda untuk memenuhi kewajiban kita bersama agar segera melakukan pembahasan Perda hingga RPJPD, “jelasnya”.

Wakil Bupati juga mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada seluruh anggota DPRD atas dukungan kepada Pemerintah Daerah, “semoga di beri kekuatan kepada semua agar cepat menyelesaikan RPJPD Kabupaten Batang Hari Tahun 2024-2045, ”ujarnya”.

Wakil Bupati Berharap Semoga dengan Rapat Paripurna ini dapat memberikan arah kebijakan yang nanti nya dijadikan pedoman untuk merumuskan kebijakan pembangunan lima tahunan dan arah kebijakan pembangunan yang berkelanjutan serta bersambungan untuk 20 (dua puluh) tahun kedepan sehingga kesejahteraan Masyarakat kabupaten Batang Hari dapat di wujudkan. (JPN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *