Gepeng Ditemukan Tewas di Jalan yang Diduga Sakit

Kota Bogor, jurnalpolisi.id

Warga Cibuluh, Kelurahan Kedung Badak, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jawa Barat, Selasa (3/9/2024) sekitar pukul 14.20 WIB. Dihebohkan dengan penemuan mayat, di jalan diketahui korban adalah diduga seorang Gepeng (gelandangan dan pengemis).

Kapolsek Tanah Sareal Kompol R. Ariani, SH., MM saat dikonfirmasi awak media, Selasa (3/9/2024) mengatakan berawal menurut keterangan dari saksi a.n. Roni yang beralamat di RT 01/08 Kedung Badak, Kota Bogor menanyakan kepada saksi Sdr. Sisfa di mana rumah Pak RT, dan Sdr. Sisfa bertanya mau apa ke rumah Pak RT kemudian yang bersangkutan saksi Sdr. Roni menjawab ada orang meninggal di jalan.

Selanjutnya Sdr. Sisfa mengecek ke lokasi TKP dan benar ada orang meninggal dunia yang diduga gepeng lengkap dengan gerobak yang dibawa korban, di mana dugaan sementara korban meninggal dunia sakit karena kelelahan.

Kemudian saksi a.n. Roni mengatakan dan membenarkan bahwa korban pada hari Senin kemarin pernah menjual rongsokan ke tempat saya dan sempat menanyakan nama yang bersangkutan dan korban mengaku bernama Iwan.

Di mana alamat dari korban tidak ada (tidak diketahui) dan korban sering tidur di bawah jalan under pass depan toko depo bangunan. Korban selanjutnya dibawa ke RSUD Leuwiliang setelah diadakan pemeriksaan olah TKP oleh tim Inafis Polresta Bogor kota.

Pihak Kepolisian Polresta Bogor kota sudah memintai keterangan saksi-saksi yang ada di TKP yaitu, Sdr. Sisfa (35 tahun) dan Roni Santoso (43 tahun), serta telah melakukan mendatangi TKP, dan olah TKP mengevakuasi korban ke RSUD Kota Bogor.

(Kaperwil Bogor: Parlindungan,S.A.Md.Kep)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *