Fadhil Putra Batang Hari Dengan Segudang Prestasi, TV ONE pun memberi Apresiasi

Batanghari – jurnalpolisi.id

Lagi dan lagi Fadhil Pemimpin Kabupaten Batang Hari mendapatkan Prestasi, kali ini Penghargaan tersebut di dapat dari Stasiun TV Berita Nomor 1 di Indonesia yaitu TV ONE, penghargaan yang di terima di Studio TV ONE THE CONVERGENCE INDONESIA Rasuna Episentrum Jakarta (20/9).

Penghargaan ini melalui tahapan penilaian yang panjang melibatkan Universitas Bakrie, penghargaan yang merupakan Program Unggulan tahunan TV ONE dengan Tema “Inovasi Membangun Negeri” adalah wujud Apresiasi TV ONE kepada Para Pemimpin atau pejabat Publik yang berdedikasi tinggi dan memiliki inovasi yang berdampak pada Kemajuan Daerah dan Indonesia.

Proses bermula Tim Independen yang di bentuk mencari talent -talent Pemimpin Daerah Terbaik yang diadu secara data virtual dan digital.

Fadhil bersama sembilan Kepala Daerah Kabupaten/ Kota Se Indonesia dan Satu Gubernur berhasil mendapatkan penilaian terbaik dari Tim Independen yang di tunjuk oleh TV One, Fadhil memperoleh Penghargaan dari Kategori Pembangunan Infrastruktur dan Penataan Kota.

Sekedar mengingatkan rasanya baru bulan Agustus lalu (8/8) Fadhil mendapatkan penghargaan dari MNC GROUP atas percepatan pembangunan di Kabupaten Batang Hari, tak lama berselang (10/9) di Hotel Borobudur giliran Media Tempo Grup selaku Media besar terpercaya memberikan penghargaan atas prestasi di Kategori Pelayanan Kesehatan, program Dokter Tangguh dianggap suatu Inovasi yang berdampak baik terhadap pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Memang tak habis kata melukiskan sosok Fadhil ini, pria tampan yang baru tiga tahun menjadi Kepala Daerah, tapi soal prestasi tak di ragukan. Bukan hanya soal keberhasilan di bidang Pemerintahan. Soal Poltikpun Ketua DPW PPP Propinsi Jambi ini adalah sosok yang di segani dan di kagumi. Meski juga baru di dunia Politik, beliau berhasil mengantarkan lima kursi untuk DPRD Propinsi Jambi dan kemenangan di dua Kabupaten yang berhak atas jabatan Ketua DPRD dan satu Kabupaten mendapatkan unsur pimpinan, sungguh luar biasa.

Penghargaan dari TV ONE ini memang layak dan tepat di berikan kepada Pemimpin Kabupaten Batang Hari ini, seperti kita ketahui mereka menjabat barulah tiga tahun, dalam waktu yang singkat, dibutuhkan keberanian dan kecerdasan untuk membuat kebijakan yang berpihak kepada rakyat.

Fadhil-Bakhtiar berhasil melakukan perubahan besar di wilayah dengan Motto Bumi Serentak Bak Regam, saat ini perubahan wajah kota melalui pembangunan alun-alun dan pedestarian dan wahana Aek meliuk yang selalu ramai di kunjungi orang-orang. Hal ini, sangat berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi di Kabupaten ini.

Selain menata wajah kota, Fadhil juga melakukan pembangunan di setiap kecamatan hingga ke desa, pembangunan jalan penghubung desa, jalan lingkungan, jalan usaha tani hingga penerangan lampu jalan, benar-benar suatu perubahan yang menjawab kebutuhan masyarakat selama ini.

Fadhil yang di wawancara media ini mengatakan “Ucapan terimakasih kami kepada TV ONE atas Apresiasinya kepada Kami. Hal besar yang kami sadari, semua perubahan yang kami lakukan di Kabupaten Batang Hari adalah kewajiban dan tanggung jawab kami kepada masyarakat dan apresiasi dan penghargaan dari TV ONE ini kami persembahkan kepada seluruh masyarakat Batang Hari, mari kita bersatu padu membangun daerah yang kita cintai ini ” ujar Fadhil

Pemberian penghargaan ini dapat kita saksikan di TV ONE Hari Minggu tanggal 22 September, 2024, pukul 20.00 WIB, ayo kita saksikan bersama.

Sabli – jpn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *