Erman Safar Kunjungi SMA Pembangunan Bukittinggi, Ajak Siswa Tingkatkan Sikap Positif

Bukittinggi – jurnalpolisi.id

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, mengunjungi SMA Pembangunan Bukittinggi pada Jumat, 6 September 2024, menyusul aksi anarkis yang dilakukan oleh sejumlah oknum pelajar sekolah tersebut saat pawai peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia, 17 Agustus 2024 lalu.

Dalam kunjungannya, Erman Safar menekankan pentingnya perubahan perilaku negatif sejak dini.

Beliau berpesan agar seluruh siswa tidak menggunakan kekerasan dalam menyelesaikan masalah, melainkan mengutamakan adab dan budi pekerti.

“Kejadian yang lalu harus menjadi pelajaran. Gantikan dengan kegiatan positif seperti gotong royong untuk memperbaiki sekolah yang sempat menjadi korban dari kekhilafan itu,” ujar Erman.

Wako Erman berharap, siswa SMA Pembangunan dapat menjadi generasi yang produktif dan mampu memberikan kontribusi positif bagi keluarga dan lingkungan sekitar.

Ia menegaskan, pemerintah akan terus memberikan dukungan penuh terhadap pendidikan agar para pelajar memiliki kesempatan yang lebih baik untuk berkembang.

“Dengan pendidikan yang baik, saya yakin generasi muda Bukittinggi akan menjadi aset yang berharga bagi kota ini,” tutupnya.”( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *