DPP GAAS Mundur dari Relawan Abdul Wahid – SF Hariyanto, Ada Apa?

PEKANBARU, – jurnalpolisi.id

Sejumlah relawan pemenangan Calon Gubernur Riau Abdul Wahid dan SF Hariyanto, mundur secara mendadak.

Hanya dalam hitungan 1 hari ada dua kelompok masyarakat yang mengundurkan diri dari tim pemenangan Calon Gubernur Riau Abdul Wahid – SF Hariyanto. Meereka adalah DPP GASS.

Mundurnya DPP GASS ini berbarengan dengan mundurnya Tim Relawan Barisan Muda Wahid (BMW).

Hal ini dibenarkan Ketua DPP GASS ( Gerakan Antar Semua Suku) Oyong Tanjung.

“Benar. DPP GASS resmi mengundurkan sebagai relawan dari tim pemenangan Abdul Wahib-Sf Haryanto” Kata Oyong.

Oyong juga menyampaikan rasa permohonan maaf bila ada kesilafan selama bersama sama hingga menghantarkan Abdul Wahib-Sf Haryanto ke KPU Riau untuk mendaftar sebagai calon Gubernur Riau dan Calon Wakil Gubernur Riau. Pada kesempatan itu pihaknya menyampaikan permintaan maaf, dan menyatakan mundur dari tim pemenangan pasangan calon Gubernur Riau Abdul Wahid dan SF Hariyanto di tahun 2024.

”Kami dari Gerakan Antar Semua Suku mengundurkan diri karena tidak satu misi dan Visi lagi dengan pasangan Abdul Wahid dan SF Hariyanto, mungkin nanti kita bersama lagi di lain waktu. Sekali lagi kami minta maaf”, Ujarnya.

Usut punya usut ternyata DPP GASS dan Tim Relawan Barisan Muda Wahid (BMW) mundur dari tim relawan pemenangan Abdul Wahib-Sf Haryanto karena merasa tidak dianggap oleh Abdul Wahib-Sf Haryanto. Hal itu diketahui sejumlah cuitan para relawan didalam group BMW.

Dalam group WhatsApp itu sejumlah para anggota relawan mendesak ketua Tim Relawan Barisan Muda Wahid (BMW) Arsyad Noor memberikan penjelasan terkait kegiatan para relawan. Desakan itu diteruskan Arsyad Noor ke pihak tim Abdul Wahib-Sf Haryanto namun tidak direspon dengan baik.

“Semua masukan dan saran dari teman teman relawan sudah saya sampaikan ke pihak Abdul Wahib-Sf Haryanto namun tidak ada respon” Kata Arsyad Noor.

Arsyad Noor meminta para relawan untuk mendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang merakyat dan berpihak pada masyarakat.

“Kita pilih calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau yang komitmen dan memahami permasalahan masyarakat Riau kedepannya” Tutupnya*( Kabiro Tina )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *