DPC Capa Kota Bandung Laksanakan Pelantikan Pengurus Capa Kecamatan se-kota Bandung

Bandung – jurnalpolisi.id

Dewan Pimpinan Cabang Cendikiawan Anak Pahlawan (DPC – Capa) kota Bandung laksanakan pelantikan ketua dan pengurus Capa kecamatan se-kota Bandung di Hotel Kalya Jalan Sumur Bandung No. 7 Lebak Siliwangi kota Bandung, Minggu (15/9/2024).

Hadir dalam acara pelantikan tersebut Kaban Kesbangpol Kota Bandung (Diwakili), Dandim 0168 (Diwakili), Kapolrestabes Bandung (Diwakili), Ketua DPD Jabar dan Seluruh Anggota CAPA DPD Kota Bandung.

Ketua DPC Capa Kota Bandung H. Endang Suryana saat berbincang dengan Infojalanan.com di lokasi kegiatan menuturkan, Capa merupakan organisasi eksklusif yang beranggotakan putra-putri anggota TNI – Polri yang bertugas memberikan sosialisasi kesadaran Bela Negara Bagi Generasi Muda agar kedepannya generasi jaman sekarang lebih berhati hati dalam pergaulan lingkungan.

“Kami akan terus mensosialisasikan apa yang sudah kita bahas dalam kegiatan ini menjadi organisasi yang lebih baik ke depannya,” ujarnya.

Sementara sekretaris Capa Kota Bandung, Yusup Tasdik menambahkan, bahwa untuk maju menjadi calon ketua Capa maka calon wajib mempunyai Skep Veteran atau Skep TNI Polri.

“Calon ketua wajib mempunyai Skep veteran,” tandasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *