Diskusi Bersama Lurah Baru Dan Camat Tambaksari Beserta RT RW Wilayah RW 8 Kelurahan Rangka

Surabaya – jurnalpolisi.id

Ngobrol santai bersama Lurah Baru yang di dampingi Camat Tambaksari surabaya,RT ,RW , LPMK dan Karang Taruna di wilayah Kecamatan Tambaksari yang diadakan di RW 8 yang didampingi jajaran Sat Poll PP Kecamatan Tambaksari.

Menjalin Talihsiraturahmi dan Pendekatan Bersama Warga Di wilayah Kecamatan Tambaksari terutama Di wilayah RW 8 , Lurah Baru Yang menjabat di wilayah Rangkah Mengadakan Pertemuan Mengundang RT, RW,LPMK dan Karang Taruna di warung kopi di seputaran RW 8 Kelurahan Rangkah Kecamatan Tambaksari Surabaya.

Pertemuan Kali ini Menjalin Pendekatan dan Pengenalan kepada Perangkat kelurahan melingkupi wilayah yang akan di laksanaka penempatan Tugas sebagai Lurah di wilayah Kelurahan Rangkah.

Diskusi Santai Sambil Ngopi dan membahas kegiatan – kegiatan kedepan yang sudah di rancang atau di wacanakan sebelum menjabat, dan Selaku lurah berharap pada semua jajaran nya yang bertempat di wilayah kelurahan Rangkah bisa menjalin kerjasama yang baik dan membuat ide ide kreatif atau program kerja untuk wilayah Kelurahan Rangkah untuk Lebih Maju Lagi.Pungkas Jefri selaku calon Lurah Baru Kelurahan Rangkah. ( Team)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *