Di Duga Ada Kegiatan Pungli Oknum Security PT SUJA 3 Perlakukan Diskriminasi Terhadap Wartawan

Tangerang.- jurnalpolisi.id

Diskriminasi suatu perbuatan,praktek kebijakan yang memperlakukan seseorang secara berbeda-beda,tidak adil yang di lakukan oleh oknum security PT SUJA 3 terhadap seorang jurnalis dari media online Pelita Banten.Com dalam kunjungannya menemui rekan satu kampungnya. Selasa 17/09/2024.

Peristiwa perlakuan diskriminatif terhadap jurnalis Samudi dari media Pelita Banten.Com berawal dengan etika sopan santun memasuki gerbang yang terbuka PT SUJA 3 untuk menemui rekanan satu kampung yang ada di dalam ,merasa di dalam area pabrik ada beberapa orang luar sedang duduk bersama security merasa tidak ada masalah.

SAMUDI mengatakan ” awalnya saya baik-baik saja ketika menemui teman satu kampung yang berada di dalam bahkan di sana ada seseorang yang sudah saya kenal namanya Muhayar, saya sangat kaget dengan ulah oknum security memperlakukan saya sangat diskriminasi,ketika saya mau minum es duduk di samping muhayar perlakuan diskriminasi terhadap saya di lakukan oleh oknum security PT SUJA 3.” Ujarnya.

SAMUDI menambahkan ” Saya menduga ada yang nggk beres di PT SUJA 3 ini terkait perekrutan karyawannya , di duga ada praktek pungutan liar (pungli) .” Ujarnya.

Awak media mencoba menggali informasi dari orang yang tidak mau di sebutkan namanya dugaan awak media adanya praktek pungutan liar (pungli) di benarkan ” calon karyawan di PT SUJA 3 hari ini masuk bawa uang administrasi 1.5 juta langsung masuk di tes , kalau lulus tes langsung kerja hari ini juga”. Ujarnya.

Dalam peristiwa yang menimpa perlakuan diskriminatif terhadap jurnalis Pelita Banten.Com oleh oknum security PT SUJA 3,awak media akan melakukan langkah-langkah konfirmasi lebih lanjut kepada pihak-pihak terkait.

Reporter : Yudi S.108

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *