Dapat Dukungan Penuh, Agus-Nazar Janji Wujudkan Harapan Masyarakat Sungai Abang

TEBO, jurnalPolisi.id

Dihadapan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 2 Kabupaten Tebo, diwakili tokoh masyarakat ratusan warga Dusun Patokan Desa Sungai Abang, menyatakan sikap siap menangkan pasangan muda ini.

Mislan, salah satu tokoh masyarakat menegaskan warga Dusun Patokan, siap memenangkan Agus-Nazar pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tebo 2024.

“Tim kerja sudah dikukuhkan dan dapat berkerja dengan baik dan memuaskan pada 27 November mendatang,” katanya, Kamis (26/09/2024)

Masih disampaikan Mislan, berapa tahun lalu Program Bupati 2 periode H. Sukandar telah hadir dan membawa progam tebas tanam dan tubuh (3T), dan ini sangat bermanfaat.

“Dari program itu, kami hidup sampai sekarang, dan kami ingin berkelanjutan,” ungkapnya.

Kemudian, berharap pada pasangan muda ini, warga Dusun Patokan Desa Sungai Abang, meminta masalah admitrasi yang masih menjadi kendala.

“Akses pendidikan anak sekolah, pos kesehatan, harapanya menjadi perhatian,” katanya.

Terakhir disampaikan Mislan, yakni masalah adminitrasi kependudukan dan pernikahan. Warga saat ini kesulitan untuk mendapatkan Nomor Induk Kependudukan (NIK).

“Untuk pernikahan kesulitan pengurusan adminitrasi, kalau tidak ke Rimbo kami ke Simpang Somel,” ungkapnya.

Sementara itu, menjawab harapan dan aspirasi masyarakat, Agus Rubiyanto bersama Nazar Efendi menjabat apa yang menjadi kebutuhan masyarakat tersebut.

Sesuai dengan, harapan itu, Agus Rubiyanto menegaskan setelah nanti dilantik sebagai bupati dan wakil bupati, masalah adminitrasi menjadi program 100 hari kerja.

“Salah satu program kami adalah semua masyarakat Tebo harus memiliki NIK,” katanya.(mides)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *