Danrem 031/Wira Bima Sampaikan Pesan Penting dalam Jam Pimpinan Setelah Upacara Bendera

Pekanbaru – jurnalpolisi.id

Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 031/Wira Bima, Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M. Han, mengambil momen untuk memberikan pengarahan dalam jam pimpinan setelah selesai upacara bendera pagi ini. Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan beberapa pesan penting yang menjadi penekanan bagi seluruh prajurit dan PNS yang hadir, Senin 23/9/2024.

Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M. Han, menegaskan pentingnya menjaga keseimbangan dalam kehidupan pribadi dan profesional. Beliau mengingatkan kepada seluruh prajurit untuk selalu menjaga diri, keluarga, serta lingkungan kerja, dan lebih jauh lagi, agar setiap prajurit mencintai pekerjaan yang mereka lakukan. “Peduli terhadap diri sendiri, keluarga, dan lingkungan kerja adalah kunci untuk tetap solid dan tangguh sebagai prajurit yang profesional,” ujar Danrem.

Dalam kesempatan yang sama, Danrem menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh prajurit, mengingat bahwa saat ini beliau berada di penghujung masa jabatannya sebagai Danrem 031/Wira Bima. apabila selama masa kepemimpinan saya ada kekurangan atau kesalahan. Terima kasih atas dedikasi, kerja keras, dan loyalitas yang telah kalian tunjukkan selama ini.”

Di akhir masa jabatannya Brigjen TNI Dany Rakca S.A.P., M. Han, masih menebarkan kebaikan dengan memberikan Ibadah Umroh Gratis kepada salah seorang prajurit Korem 031/Wira Bima Kopka M. Reza Pahlepi.

Pengarahan yang disampaikan oleh Danrem 031/Wira Bima ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan penyemangat bagi para prajurit untuk terus menjaga semangat pengabdian dan rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas-tugas ke depan.

Di akhir pengarahnnya Jendral Bintang satu ini meberikan kutipan kata-kata ” Tetap semangat Jangan pernah lelah untuk berkarya bagi orang di sekitarmu”. Kegiatan ini di hadiri oleh Kasrem, Kasi Kasrem, Dan/Ka Satdisjan dan seluruh Prajurit dan Pns Korem 031/Wira Bima.(Pen031)

@tni_angkatan_darat
@kodam1bukitbarisan
Sumber. Korem 031 /Wira Bima
Editor. Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *