Curhat Bersama Polsek Kampar Kiri Hilir, Ini Harapan Masyarakat Kelurahan Sungai Pagar

KAMPARKIRIHILIR – jurnalpolisi.id

Kapolsek Kampar Kiri Hilir IPTU Irwan Fikri melaksanakan kegiatan Jum’at curhat dan Cooling System pada masyarakat Kelurahan Sungai Pagar, Kecamatan Kampar Kiri Hilir, Jum’at (27/9/2024) sekira pukul 10.30 Wib.

Dalam kegiatan itu tampak hadir Kapolsek Kampar Kiri Hilir IPTU Irwan Fikri Bhabinkamtibmas Desa bukit sakai
AIPDA Hendra Junaidi, BRIPKA M. Saleh, AIPDA Sunardi dan Anggota Reskrim Polsek Kampar Kiri Hilir, Bhabinkamtibmas Desa penghidupan dan desa lubuk sakai dan tokoh agama dan masyarakat Kelurahan Sungai Pagar.

Dalam kesempatan itu, tokoh dan masyarakat Kelurahan Sungai Pagar meminta bantuan untuk melaksanakan Patroli di wilayah Kelurahan Sungai Pagar.

“Apa yang disampaikan oleh tokoh masyarakat ini kita akan melaksankan giat Patroli setiap hari khususnya pada saat Sholat Subuh di Masjid yang ada di Kelurahan Sungai Pagar dan memenuhi SOP yang berlaku guna menghindari terjadinya sesuatu yang tidak di inginkan”jawab Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja melalui Kapolsek Kampar Kiri Hilir IPTU Irwan Fikri .

Selanjutnya, Kapolsek mengajak bersama sama menjaga Harkamtibmas Di Wilayah Kelurahan Sungai Pagar Kecamatan Kampar Kiri Hilir.

” Apapun permasalahan di Wilayah Hukum Polsek Kampar Kiri Hilir jangan segan-segan silahkan langsung sampaikan Ke Kapolsek atau ke Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah masing-masing,”terang Kapolsek.

Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pukul 12.00 wib, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman terkendali.
Sumber. Kapolsek Kampar Kiri
Editor. Kabiro Tina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *