Cooling System, Satlantas Polres Siak Sampaikan Pesan Pemilu Damai kepada Pengunjung Samsat Perawang

SIAK – jurnalpolisi.id

Personel Satuan Polisi Lalu Lintas Polres Siak melaksanakan cooling system dalam momen menghadapi Pilkada serentak 2024.

Kegiatan cooling system ini diisi dengan materi pesan pemilu damai dan keselamatan berlalulintas yang disampaikan kepada masyarakat yang datang berkunjung di kantor pelayanan Samsat Kecamatan Perawang.

“Pesan-pesan pemilu damai saat ini harus disampaikan untuk tercipta nya pilkada yang aman,sejuk dan damai serta penting nya keselamatan berlalulintas,”kata Kasat Lantas Polres Siak, AKP Fandri kepada media, Senin, 9 September 2024.

Fandri menegaskan, kepolisian memiliki peran dalam menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat saat berkendara di jalan raya. Termasuk dalam menghadapi momen Pilkada 2024, Satlantas Polres Siak akan terus hadir ditengah masyarakat dalam memberikan edukasi akan pentingnya keselamatan.

“Semuanya harus kita mulai dari diri sendiri, membiasakan mentaati aturan, seperti menggunakan helm saltandar SNI, mematuhi rambu jalan, dan etika di jalan raya juga diperlukan bagi setiap pengendara,”jawab Fandri.

Sebagaimana diketahui bahwa, dalam waktu dekat masyarakat kabupaten Siak akan mengikuti pesta demokrasi pemilihan kepala daerah. Untuk berperan serta mensukseskan Pilkada, kepolisian lalu lintas akan berupa memaksimalkan pelayanan dan tugas-tugasnya agar mobilitas masyarakat di jalan raya dapat berjalan aman lancar seiring dengan kondusifitas masyarakat dalam menghadapi pemilukada. ( ina )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *